Polres Tasikmalaya Petakan Kerawanan Natal dan Tahun Baru 2024

Polres Tasikmalaya Petakan Kerawanan Natal dan Tahun Baru 2024

Kapolres Tasikmalaya, AKBP Suhardi Hery Hariyanto. istimewa--

Polres Tasikmalaya Petakan Kerawanan Natal dan Tahun Baru 2024

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Polres Tasikmalaya melakukan rapat koordinasi lintas sektoral untuk memetakan kerawanan malam Natal dan Tahun Baru 2024 di Gedung Perkumpulan Warga (GPW), Senin 18 Desember 2023. 

Berbagai pihak mulai dari TNI, pemerintah daerah, Satpol PP, BPBD, Dinas Perhubungan dan pihak lainnya hadir dalam kegiatan tersebut.

Kapolres Tasikmalaya, AKBP Suhardi Hery Hariyanto mengatakan, untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023, pihaknya telah melaksnakan rapat lintas sektoral. 

BACA JUGA:4 Keunggulan Big Screen TV Samsung, Salah Satunya Pengalaman Sinematik di Bioskop Rumahan

Dalam rapat tersebut untuk menentukan jalur-jalur yang sering menjadikan pusat keramaian di malam tahun baru 2024. 

"Itu kita petakan dan siapkan pengamanannya," katanya kepada wartawan di Mako Polres Tasikmalaya, Senin 18 Desember 2023.

Untuk mengantisipasi terjadi hal-hal yang tidak diinginkan selama Nataru 2204 ini, pihak kepolisian pun mendirikan pos pengamanan terpadu dan pos pelayanan. 

Khususnya di wilayah selatan yang menjadi tempat wisata di Kabupaten Tasikmalaya. "Tentu wilayah selatan ini kita persiapkan, dan dirikan pos pengamanan," terang Suhardi.

BACA JUGA:Kejutan Taktik Persib Lawan Bali United, Stefano Beltrame Dipasang Sejak Menit Pertama? Ini Prediksi Pengamat

Pos pengamanan itu, tambah dia, didirikan di daerah Kecamatan Cipatujah dan Cikalong, dimana dua daerah tersebut menjadi tempat wisata yang akan banyak dikunjungi selama tahun baru nanti. 

"Untuk antisipasi berbagai hal seperti bencana dan kecelakaan lainnya, pihak kepolisian pun dibantu oleh Polda Jabar, Brimob, Basarnas dan lainnya, termasuk Polairut kita siagakan," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: