4 Keunggulan Big Screen TV Samsung, Salah Satunya Pengalaman Sinematik di Bioskop Rumahan

4 Keunggulan Big Screen TV Samsung, Salah Satunya Pengalaman Sinematik di Bioskop Rumahan

Inilah 4 keunggulan big screen TV Samsung. Salah satunya pengalaman sinematik di bioskop rumahan.-Samsung-

4 Keunggulan Big Screen TV Samsung, Salah Satunya Pengalaman Sinematik di Bioskop Rumahan

RADARTASIK.COM – Samsung Electronics Indonesia mencatat minat konsumen terhadap big screen TV meningkat dari tahun ke tahun.

Tahun 2023, minat konsumen untuk TV di atas 75 inci tumbuh 21% dibanding tahun 2022. TV ukuran 98 inci juga menunjukkan kenaikan permintaan hampir tiga kali lipat dibanding tahun lalu.

Head of Product - AV Business Samsung Electronics Indonesia Ubay Bayanudin mengatakan Samsung telah mengamati makin besarnya keinginan konsumen akan TV layar besar dari tahun ke tahun.

BACA JUGA: TERBARU! Harga dan Spesifikasi Nokia N73 5G 2023, Ponsel Tercanggih di Dunia dengan Fitur Menarik

BACA JUGA: Marc Klok Buka Suara Tinggalkan Persib Usai Lawan Bali United: Ini Kehidupan di Sepakbola

Besarnya minat itu dipicu semakin banyaknya konten hiburan berkualitas tinggi dan layanan streaming yang makin populer di Indonesia serta kebutuhan menikmati konten baik saat di rumah maupun saat on-the-go.

Karena itu, Samsung menyediakan jajaran TV layar besar yang akan memberikan pengalaman hiburan yang lebih imersif, membuat nonton film terasa seperti berada di bioskop, gaming seperti berada di tengah-tengah aksi dan acara olahraga seperti berada di stadion.

”Dengan jajaran big screen TV dari Samsung, kami harap dapat menemani konsumen untuk menghidupkan pengalaman menonton mereka menjadi lebih wow,” kata dia dalam keterangan tertulisnya.

Berikut 4 keunggulan big screen TV Samsung!

BACA JUGA: MENARIK! Nokia Fire Pro 2023 dengan Spesifikasi yang Gahar dan Harga Terjangkau

BACA JUGA: CATAT! Samsung Galaxy A93 5G Hp Flagship Samsung Terbaik dengan Harga Murah

1. Segalanya terlihat lebih baik

Big screen TV Samsung akan memberikan sejumlah pengalaman yang lebih baik di layarnya yang besar. Saat menonton film atau serial TV, nonton dokumenter edukatif, nobar pertandingan, gaming, bahkan saat menggunakan TV ini untuk membantu Anda bekerja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: