Bank Mandiri Hadirkan Tap to Pay yang Membuat Liburan Tahun Baru Jadi Lebih Asyik

Bank Mandiri Hadirkan Tap to Pay yang Membuat Liburan Tahun Baru Jadi Lebih Asyik

PT Bank Mandiri menghadirkan fitur Tap to Pay pada Livon' by Mandiri yang membuat liburan tahun baru jadi lebih asyik.-Bank Mandiri-

Timothy mengatakan liburan natal dan tahun baru sebentar lagi tiba. Tentu banyak orang yang berencana liburan menikmati long holiday.

Misalnya, mau pergi di dalam negeri maupun ke luar negeri dan ingin shopping atau kulineran, tidak perlu repot ganti kartu apalagi bawa kartu just a tap away using Tap to Pay!

BACA JUGA: Lazio Vs Inter Milan: Momen kembalinya Alessio Romagnoli dan Benjamin Pavard

”Pakai sumber dana kartu debit hingga kredit Visa or Mastercard, semua bisa,” sambung Tim —sapaan akrab Timothy Utama. 

Selain tidak perlu mengeluarkan kartu saat bertransaksi, fitur Tap to Pay berperan membantu mencegah informasi sensitif seperti expiry date atau CVV terekspos saat bertransaksi di kasir.

Sekaligus, fitur ini dapat menghindari risiko terjadinya kejahatan RFID skimming yaitu modus kejahatan yang dapat mencuri data pribadi kartu menggunakan perangkat pemindai RFID.

Melengkapi solusi pembayaran contactless selain QRIS payment, kemudahan fitur Tap to Pay dapat dirasakan pengguna melalui menu Tap to Pay pada halaman utama aplikasi Livin’ by Mandiri.

BACA JUGA: Saat di Tasikmalaya, Cawapres Mahfud MD Mengaku Siap Menyediakan Honor Tetap untuk Guru Madrasah

Nasabah cuma perlu memilih ”Tap di Sini untuk Bayar” dan mendekatkan handphone ke mesin EDC pembayaran menggunakan langsung berhasil dilakukan.

Saat ini fitur Tap to Pay baru dapat digunakan pengguna HP Android.

Sebagai tambahan informasi, hingga bulan Oktober 2023, Livin’ by Mandiri telah diunduh hampir sebanyak 34 juta.

Platform digital andalan Bank Mandiri ini telah menghasilkan nilai transaksi hingga Rp 2.600 triliun transaksi dengan frekuensi mencapai 2 miliar transaksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: