Lazio Vs Inter Milan: Momen kembalinya Alessio Romagnoli dan Benjamin Pavard

Lazio Vs Inter Milan: Momen kembalinya Alessio Romagnoli dan Benjamin Pavard

Alsessio Romagnoli-Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM – Duel seru Lazio vs Inter Milan yang akan berlangsung pada, Senin, 18 Oktober pukul 02.45 WIB menjadi momen kembalinya Alessio Romagnoli dan Benjamin Pavard.

Lazio mendapat kabar baik menjelang pertandingan melawan Inter Milan karena akan kembali diperkuat oleh Alessio Romagnoli dan Patricio Gabarrón Gil, atau dikenal sebagai Patric. 

Kapten Romagnoli sudah absen sejak pertengahan November lalu karena cedera betis, sementara Patric absen beberapa pertandingan karena flu. 

Dengan kembalinya mereka, Lazio diharapkan memiliki pertahanan yang lebih kokoh untuk menghadapi gempuran para penyerang Inter Milan yang saat ini menjadi pemuncak klasemen Serie A.

BACA JUGA:Sejuk, Persija Datangi Persib Bandung untuk Lakukan Pertandingan Uji Coba Level Junior di Stadion Siliwangi

Maurizio Sarri juga memiliki opsi lebih banyak di lini depan dan bisa memilih antara Ciro Immobile dan Taty Castellanos untuk menggempur pertahanan Inter Milan. 

Di kubu tim tamu, La Gazzetta dello Sport melaporkan Benjamin Pavard akhirnya dapat bernapas lega karena bek Prancis tersebut telah mulai berlatih bersama skuad Inter Milan menjelang pertandingan melawan Lazio. 

Pavard, yang bergabung dengan Inter dari Bayern Munich, mengalami dislokasi tendon patella pada awal November, yang membuatnya absen selama lima minggu. 

Dia sudah kembali berlatih dengan skuad di Appiano Gentile dan berharap untuk mendapatkan menit bermain saat melakoni laga sulit menghadapi Lazio di Olimpico.

BACA JUGA:Honda Tuntaskan Pelatihan Calon Pembalap Dunia

Meskipun mungkin belum tampil sebagai starter, kemungkinan besar Pavard memulai dari bangku cadangan. 

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi juga menegaskan Nerazzurri saat ini memasuki periode yang sangat penting untuk mewujudkan impian scudetto mereka musim ini. 

Saat hadir dalam pesta Natal yang diselenggarakan oleh klub, Inzaghi mengucapkan terima kasih kepada para pemain dan melihat masa depan yang cerah bersama Inter Milan. 

"Saya berterima kasih kepada semuanya, mulai dari presiden hingga direktur, dari staf hingga para pemain saya," kata Inzaghi dikutip dari Tuttomercato. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber