Ingin Lanjutkan Tren Positif, Pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic Waspadai Kekuatan Persija

Ingin Lanjutkan Tren Positif, Pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic Waspadai Kekuatan Persija

Ingin lanjutkan tren positif, pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic waspadai kekuatan Persija.-pss sleman-

Ingin Lanjutkan Tren Positif, Pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic Waspadai Kekuatan Persija

SLEMAN, RADARTASIK.COM - PSS Sleman akan bertandang ke markas Persija pada Sabtu 16 Desember 2023 yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Pertandingan melawan Persija bukan laga yang mudah bagi PSS Sleman. Pelatih Risto Vidakovic mulai menekankan kewaspadaan terhadap kekuatan Macan Kemayoran itu.

PSS Sleman tentunya bertekad untuk melanjutkan tren positif pada saat menghadapi Persija. Seperti diketahui, tim Super Elang Jawa berhasil mengalahkan RANS Nusantara dengan skor 1-0 di laga pekan sebelumnya.

Situasi berbanding terbalik dengan Persija, tim anak asuh Thomas Doll itu justru gagal meraih hasil maksimal di laga terakhir pada saat melawan Persebaya.

BACA JUGA:Momen Mengharukan Niccolo Pisilli Cetak Gol Perdana untuk AS Roma di Eropa: Kaget, Bingung, Baru Selebrasi

Meskipun demikian, pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic mengungkapkan Persija tetaplah tim yang mampu memainkan sepak bola secara dengan baik, termasuk dalam hal menyerang maupun memberikan tekanan tim lawan.

"Hal ini tentu saja harus direspon dengan strategi permainan yang baik kemudian bermain sesuai dengan karakter kami,'' ujarnya.

Lebih lanjut, Risto Vidakovic memahami beban mental yang dihadapi pemain Persija jelang menghadapi timnya di laga pekan ke-23 Liga 1 itu.

Mantan pemain Real Betis itu menilai pemain Persija sedang dalam kondisi tertekan secara psikologis karena dituntut untuk bisa meraih kemenangan setelah mendapat hasil tidak bagus di pekan sebelumnya.

BACA JUGA:Diego Simeone: Anak Saya Ingin Melawan Atletico Madrid di Liga Champions

Vidakovic menuturkan pemain Persija akan merasakan demam panggung karena harus mampu meraih kemenangan pada saat melawan timnya.

"Hal ini harus bisa kami manfaatkan secara cerdik,'' katanya.

Ditanyakan terkait strategi PSS Sleman untuk menghadapi gaya menyerang ala Persija, Risto Vidakovic menyampaikan timnya akan lebih sabar dalam menjaga pertahanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt lib