Diego Simeone: Anak Saya Ingin Melawan Atletico Madrid di Liga Champions

Diego Simeone: Anak Saya Ingin Melawan Atletico Madrid di Liga Champions

Giovanni Simeone--Twitter

RADARTASIK.COM – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengakui bahwa anaknya, Giovanni Simeone, yang bermain untuk Napoli, ingin menghadapi timnya di babak 16 besar Liga Champions.

“Giovanni menginginkannya. Saat ini, dia tidak mendapatkan waktu bermain secara reguler dan menginginkan kesempatan seperti pemain lainnya. Napoli adalah klub yang luar biasa dan sedang mengalami musim yang hebat. Sekarang, mereka semakin berkembang dengan kehadiran pelatih baru," ujar Diego Simeone dikutip dari Tuttomercato.

Atletico Madrid telah memastikan diri sebagai juara Grup E setelah mengalahkan Lazio dan dapat berhadapan dengan tim Italia lainnya, seperti Inter Milan dan Napoli, yang menjadi runner-up.

Dalam wawancaranya dengan Sport Mediaset, Simeone memuji penampilan anak asuhnya dan menyatakan bahwa tidak ada lawan yang mudah di Liga Champions.

BACA JUGA:Simpan Keunikan Budaya, Kampung Adat Miduana Kabupaten Cianjur Punya Daya Tarik Wisata, Ini Keunggulannya

"Tim kami bekerja dengan baik, terutama di kandang. Kami memiliki basis penggemar yang kuat, selalu mendukung kami, dan kekuatan dukungan tersebut bisa terasa di lapangan," kata Simeone. 

"Para pemain kami tampil bagus dan memanfaatkan peluang untuk mencetak gol pertama," tambahnya.

"Mari kita lihat bagaimana situasinya dalam dua bulan ke depan. Kami berharap bisa lolos ke babak 16 besar sebaik mungkin. Kami akan menghadapi tim yang kuat, karena di Liga Champions tidak ada tim yang lemah," ungkapnya.

Simeone juga menolak anggapan bahwa Atletico Madrid adalah salah satu tim terkuat dan menyatakan bahwa tidak masalah harus menghadapi Inter Milan atau Napoli.

BACA JUGA:Pesan Bobotoh Persib kepada Bojan Hodak, Jangan Diabaikan, Inginkan Stefano Beltrame Jadi Striker

"Anda tidak dapat menentukan tim terkuat di pertengahan musim. Kita harus menunggu hingga musim berakhir dan melihat sejauh mana kami bisa melangkah," tuturnya. 

"Kita akan melihat siapa pun yang berhadapan dengan kami, tetapi satu hal yang pasti, itu akan menjadi pertandingan yang sulit," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato