Paolo Condo: Borussia Dortmund dan Barcelona Jadi Lawan Termudah Inter Milan di Babak 16 besar Liga Champions

Paolo Condo: Borussia Dortmund dan Barcelona Jadi Lawan Termudah Inter Milan di Babak 16 besar Liga Champions

Ilustrasi pemain Inter Milan --

RADARTASIK.COM – Wartwan senior, Paolo Condo merasa Borussia Dortmund dan Barcelona Jadi Lawan termudah Inter Milan di babak 16 besar Liga Champions mendatang.

Saat tampil di studio Sky Sport, Paolo Condò membahas tim yang akan menjadi lawan wakil Italia di babak 16 besar Liga Champions jelang undian yang akan dilangsungkan pada 19 Desember mendatang di Swiss. 

Menurutnya, Inter Milan, Napoli, dan Lazio memiliki undian yang menguntungkan jika mereka bertemu dengan Borussia Dortmund, Real Sociedad, dan Barcelona. 

"Jika kita ingin memberikan penilaian awal, semua tim Italia finis kedua, undian terbaik untuk Inter, Napoli, dan Lazio adalah Borussia Dortmund, Real Sociedad, dan Barcelona,” kata Paolo Condò dikutip dari Tuttomercato.

BACA JUGA:Mario Balotelli: Lautaro Martinez Lebih Baik dari Lewandowski, Sangat Fenomenal Jika Berduet dengan Osimhem

Paolo Condò juga memuji keberhasilan empat tim Spanyol yang berhasil menjadi juara grup, yang dianggapnya sebagai sebuah prestasi luar biasa. 

Ia kemudian membandingkannya dengan wakil Italia yang kembali mengirimkan tiga tim ke babak 16 besar, namun tidak ada yang menjadi unggulan. 

Bagi Condò, situasi ini lebih sulit karena musim lalu Napoli menjadi unggulan teratas, dan ia mencatat hanya ada sembilan tim dari 16 tim musim lalu yang berhasil menembus babak 16 besar saat ini.

BACA JUGA:Davide Frattesi Tak Takut Inter Milan bertemu Tim Kuat di Babak 16 Besar: Tugas Kami adalah Menang

"Perlu ditekankan bahwa empat tim Spanyol berhasil menjadi juara grup. Ini adalah prestasi yang luar biasa,” pujinya. 

"Kita memiliki tiga tim seperti tahun lalu, tetapi ini lebih sulit karena ketiganya finis kedua, sementara Napoli menjadi unggulan teratas tahun lalu,” ulasnya. 

“Ada juga perubahan besar yang perlu diperhatikan: hanya sembilan tim dari 16 tim yang hadir hari ini yang lolos ke babak 16 besar tahun lalu," pungkasnya.

Berikut adalah daftar lengkap tim yang berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions:

Grup A

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber