Davide Frattesi Tak Takut Inter Milan bertemu Tim Kuat di Babak 16 Besar: Tugas Kami adalah Menang

Davide Frattesi Tak Takut Inter Milan bertemu Tim Kuat di Babak 16 Besar: Tugas Kami adalah Menang

Davide Frattesi-Tangkapan Layar Instagram @inter-

RADARTASIK.COM - Davide Frattesi tak takut Inter Milan bertemu tim kuat di babak 16 besar Liga Champions setelah gagal menjadi juara grup dan mengatakan: “Tugas kami adalah menang”.

Davide Frattesi menegaskan bahwa menjadi unggulan kedua dalam undian babak 16 besar Liga Champions bukanlah malapetaka dan menganggapya hal ini malah memberikan "motivasi ekstra" bagi Inter Milan.

“Real Sociedad adalah tim kuat yang tahu cara bermain sepak bola,” kata Frattesi kepada Mediaset.

“Kami mencoba menahan mereka di babak pertama dan menekan lebih keras di babak kedua. Sekarang kami akan bertarung 100 persen melawan siapa pun yang kami dapatkan dalam undian,” lanjutnya.

BACA JUGA:Mobil Listrik MG ES EV Bisa Lari 185 Km, MG Maxus 9 Rekomended Sebagai Kendaraan Keluarga

“Kami adalah Inter dan tugas kami adalah menang melawan siapa pun, bahkan tim papan atas. Ini memberi kami motivasi ekstra. Kami bersemangat, sekarang kami fokus ke Serie A, mengingat kami berada di posisi pertama,” ujarnya.

Frattesi juga sangat yakin Inter Milan akan mengulangi prestasi musim lalu dengan mencapai babak final Liga Champions.

“Saya yakin kami bisa. Setiap pertandingan berbeda, tapi tim ini kuat dan grupnya bersatu. Kami dapat melangkah sampai akhir,” akunya.

Dalam undian babak berikutnya, Inter berpotensi bertemu dengan tim-tim kuat seperti Arsenal, Bayern Munich, Manchester City, dan Real Madrid. 

BACA JUGA:Terobosan Persib Dipuji Menpora, Sistem Pengamanan 4 Ring dan Face Recognition Jadi Terobosan Fantastis

Sementara itu, Simone Inzaghi meminta anak asuhnya tak perlu bersedih setelah ditahan imbang Real Sociedad 0-0 dan gagal menjadi juara grup D.

Ia menekankan walaupun Inter Milan finis di posisi kedua dan berpeluang menghadapi lawan yang kuat di babak 16 besar, tetapi mereka berhasil mencapai Final Liga Champions musim lalu.

“Kami tahu bahwa posisi kedua akan membuat undian menjadi lebih sulit, namun saya tidak ingin melihat wajah-wajah sedih,” ucap Inzaghi kepada Sport Mediaset dan Sky Sport Italia.

“Saya hanya ingin melihat senyuman ketika kami menyelesaikan grup ini tanpa terkalahkan. Kami kini berada di babak 16 besar untuk tahun ketiga berturut-turut. Kami sangat puas,” lanjutnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber