Tiga Perwira Polres Banjar Serah Terima Jabatan, ini Pesan Khusus Kapolres

Tiga Perwira Polres Banjar Serah Terima Jabatan, ini Pesan Khusus Kapolres

Kapolres Banjar, AKBP Bayu Catur Prabowo SH SIK MM menyematkan pencanangan saat serah terima jabatan kepada 3 perwira, Rabu 13 Desember 2203. Istimewa--

Tiga Perwira Polres Banjar Serah Terima Jabatan, ini Pesan Khusus Kapolres 

BANJAR, RADARTASIK.COM - Kapolres Banjar, AKBP Bayu Catur Prabowo SH SIK MM memimpin serah terima jabatan tiga perwira di lingkungan Polres Banjar. 

Ketiga perwira tersebut yakni Kasat Narkoba Polres Banjar yang sebelumnya dijabat AKP Kusyata SH, kini beralih tugas menjadi Kasat Binmas Polres Cimahi.

Kini jabatannya diserahkan kepada AKP Jojo Sutarjo SH MH, sebelumnya bertugas di Panit 1 Unit 2 Subdit 2 Ditkrimsus Polda Jabar

BACA JUGA:Pernah Bertugas di Tasikmalaya, Ini Perjalanan Hidup Mayjen TNI Farid Makruf yang Dilantik Jadi Kaskostrad

Jabatan Kabagren Polres Banjar dijabat oleh AKP Asep Mulia Warga Santosa SH, sebelumnya menjabat Kanit reskrim Polsek Cisarua Polres Cimahi. 

Sementara jabatan Kapolsek Purwaharja dijabat oleh Iptu Ahmad Iskandar, yang sebelumnya menjabat Kaurbinopsnal Sat Samapta Polres Banjar. 

"Mutasi di lingkungan Polri itu hal biasa dilakukan," ujar Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo SH SIK MM, Rabu 13 Desember 2023. 

Tujuan mutasi untuk meningkatkan kinerja tugas kepolisian dalam memelihara Kamtibmas, khususnya di wilayah hukum Polres Banjar.

BACA JUGA:Fitur-Fitur Tersembunyi Galaxy A05s yang Jarang Diketahui Cocok Bagi Gen Z

"Selamat dan sukses kepada para pejabat atas jabatannya yang baru. Selamat datang kepada pejabat baru di lingkungan Polres Banjar," terangnya. 

Kapolres berpesan kepada pejabat yang baru saat ini memasuki Pemilu dan tantangan kedepan sudah menanti dalam melaksanakan Operasi Mantap Brata Lodaya 2023-2024. 

Hal itu dilakukan dalam rangka pengamanan Pemilu 2024 dan tahapan yang sudah berjalan yakni masa kampanye.

"Kita harapkan segera bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan dan wilayah hukum Polres Banjar dalam mewujudkan Kota Banjar yang aman dan kondusif," harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: