Pesan Stefano Pioli: AC Milan Hanya Bermain untuk Menang Melawan Newcastle

Pesan Stefano Pioli: AC Milan Hanya Bermain untuk Menang Melawan Newcastle

Stefano Pioli-olah foto-

RADARTASIK.COM - Stefano Pioli memberikan pesan yang sangat jelas dengan mengatakan: “AC Milan hanya bermain untuk menang melawan Newcastle” dalam laga terakhir di babak penyiihan grup Liga Champions.

AC Milan akan menghadapi pertandingan sulit di St James' Park, tetapi masih memiliki peluang untuk melaju ke babak 16 besar jika berhasil mengalahkan Newcastle dan Paris Saint-Germain mengalami kekalahan dari Borussia Dortmund. 

Pelatih Stefano Pioli menekankan bahwa tim sepenuhnya menyadari situasi tersebut dan memahami pentingnya meraih kemenangan saat berhadapan dengan Newcastle di kandang lawan.

"Kami memiliki satu tujuan, hanya ada satu kemungkinan, kami harus menang," kata Pioli seperti yang dikutip dari Football Italia. 

BACA JUGA:Jose Mourinho Inginkan Kontrak Selama 2 Tahun, AS Roma Tawarkan 1 Tahun, Newcastle Siap Tampung

Ketika ditanya apakah ini merupakan pertandingan terpenting bagi AC Milan, Pioli menyatakan, "Ini sangat penting. Kami telah bermain dalam banyak pertandingan di level tertinggi, namun dalam konteks musim ini, ini jelas merupakan pertandingan yang paling penting."

Pioli juga membahas transfer Sandro Tonali ke Newcastle dan menegaskan bahwa ia tidak menyadari adanya masalah kecanduan judi dari sang pemain saat masih bermain di AC Milan. 

"Tidak ada keraguan mengenai kualitas sepak bola Tonali. Newcastle tentu saja telah merekrut pemain yang sangat berkualitas," ucapnya. 

"Saya berusaha menjaga hubungan yang terbuka dengan para pemain. Kami sering berbicara tentang berbagai hal, namun tidak selalu mengetahui segala hal yang terjadi," jelasnya.

BACA JUGA:Inter Milan Gagal Jadi Juara Grup: Simone Inzaghi Jelaskan Mengapa Telat Mainkan Lautaro Martinez

"Pada saat mereka merekrut pemain seperti Tonali, Newcastle tentu telah melakukan evaluasi. Tidak ada yang bisa meramalkan apa yang terjadi setelahnya," tambahnya. 

Terakhir, Pioli mengungkapkan bahwa ia telah berbicara dengan Zlatan Ibrahimovic, yang akan kembali ke AC Milan untuk ketiga kalinya dan kali ini berperan di belakang layar. 

"Kami berbicara kemarin. Menurut saya, dia selalu berada di puncak performa dan menghadapi setiap tantangan dengan kecerdasan. Dia pasti akan memberikan kontribusi besar dan menjadi aset berharga bagi seluruh klub," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia