Inter Milan Gagal Jadi Juara Grup: Simone Inzaghi Jelaskan Mengapa Telat Mainkan Lautaro Martinez

Inter Milan Gagal Jadi Juara Grup: Simone Inzaghi Jelaskan Mengapa Telat Mainkan Lautaro Martinez

Lautaro Martinez-Tangkapan Layar Instagram @inter-

RADARTASIK.COM - Simone Inzaghi jelaskan mengapa telat mainkan Lautaro Martinez saat ditahan imbang 0-0 oleh Real Sociedad yang membuat Inter Milan gagal jadi juara grup D.

Dalam konferensi pers pasca pertandingan, Simone Inzaghi menyatakan kepuasannya dengan hasil imbang ini karena Inter Milan berhasil finis di peringkat kedua tanpa mengalami kekalahan.

"Ini adalah hasil yang memuaskan bagi kami, meskipun kami tidak berhasil meraih kemenangan malam ini," kata Inzaghi yang dikutip dari Football Italia. 

"Meskipun demikian, kami berjuang hingga menit ke-95. Ini adalah tahun ketiga berturut-turut kami mencapai babak 16 besar, dan kami sangat puas," lanjutnya.

BACA JUGA:Mantan Kapolres Tasikmalaya Kota Brigjen Pol Gupuh Setiyono Jabat Wakapolda Sumatera Barat, Lisannya bertuah!

Mengenai pertanyaan tentang penggantian pemain, terutama Lautaro Martinez yang baru masuk pada menit ke-65 menggantikan Alexis Sanchez.

Inzaghi menjelaskan bahwa keputusan tersebut diambil untuk mengurangi menit bermain pemain asal Argentina tersebut dan melakukan rotasi agar Inter Milan tidak menghadapi masalah cedera yang dapat mengganggu tujuan mereka musim ini.

"Kami berada di bulan Desember, dan tujuan kami adalah mencapai bulan Juni dengan pemain seperti Lautaro, Barella, dan yang lainnya dalam kondisi fisik yang baik," terangnya. 

"Mereka juga memiliki tanggung jawab internasional, sehingga perlu istirahat. Bagi saya, itu adalah prioritas. Saya sangat puas dengan penampilan tim, dan kami harus melanjutkan dengan semangat ini," tambahnya.

BACA JUGA:Spesifikasi Infinix Zero 30 5G Ponsel Andalan Dengan RAM 12GB dan Kamera 108MP Harga Murah

Inzaghi juga memberikan pujian untuk kontribusi Alexis Sanchez dan Marko Arnautovic, sambil menegaskan bahwa keduanya memerlukan waktu untuk mencapai performa terbaik mereka.

"Ya, mereka memberikan kontribusi yang berarti bagi tim. Wajar jika mereka tidak berada dalam kondisi 100 persen saat jarang bermain, tetapi seiring berjalannya waktu, mereka akan meningkat," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia