Fabio Capello Beri Tahu AC Milan Cara untuk Kalahkan Newcastle: Serang dengan Cepat, Jangan Beri Ruang

Fabio Capello Beri Tahu AC Milan Cara untuk Kalahkan Newcastle: Serang dengan Cepat, Jangan Beri Ruang

Fabio Capello-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM – Fabio Capello beri tahu AC Milan cara untuk kalahkan Newcastle dengan menyarankan: “Serang dengan cepat, Jangan beri ruang”.

Saat menjadi bintang tamu di Sky Sport, Fabio Capello memberikan analisis yang menarik mengenai pertandingan antara Newcastle vs AC Milan pada, Kamis 13 Desember pukul 03.00 WIB.

Mengingat AC Milan sangat membutuhkan kemenangan untuk membuka jalan lolos ke babak 16 besar, Capello menyarankan Rossoneri untuk menyerang Newcastle dengan cepat setelah melihat laga melawan Tottenham.

Namun, ia memperingatkan bahwa AC Milan jangan pernah memberi terlalu banyak ruang kepada Newcastle karena serangan mereka sangat berbahaya.

BACA JUGA:Membanggakan, Tokoh Perempuan Asal Tasikmalaya Ini Masuk Daftar 100 Wanita Berpengaruh Dunia Lagi

"Newcastle adalah tim yang harus diserang dengan cepat: mereka mengalami krisis ketika diserang saat melawan Tottenham,” kata Fabio Capello. 

“Namun jika Anda memberi mereka terlalu banyak ruang, mereka akan sangat cepat menyerang,” lanjutnya. 

“Saya menyaksikan laga Tottenham vs Newcastle: Spurs mengeksploitasi semua momen dengan cara terbaik, namun mengalami beberapa kesulitan ketika mereka terekspos," ulasnya.

Capello kemudian menyoroti kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan karena perannya yang tidak jelas dan melihat bahwa mantan striker tersebut bisa memberikan tekanan lebih besar pada Stefano Pioli.

BACA JUGA:TKD Pasangan Prabowo-Gibran di Kabupaten Tasikmalaya Pasang Target Menang 70 Persen Lebih

“Bisakah dia pergi ke Milanello? Bisakah dia berbicara dengan para pemain? Apa yang dapat dia lakukan?”, tanya Capello. 

“Ibra adalah orang yang cerdas, dan dia bisa memiliki peran kunci dalam situasi tertentu, tapi ketika dia kembali ke Milan sebagai pemain, dia ada di ruang ganti, dan dia bisa memberikan pengaruh dari sana,” jelasnya.

“Dengan pernyataan ini, kami tidak mengerti apakah dia bisa masuk ke ruang ganti, apakah dia bisa membantu Pioli atau apakah langkah mengintegrasikan Ibra ke Milan ini bisa berdampak negatif bagi Pioli yang bisa kehilangan kepemimpinannya. Saya pikir ini adalah poin yang paling penting,” katanya.

“Disisi lain, Ibra dapat meningkatkan motivasi para pemain, membuat mereka memahami bahwa mereka semua sedang menjalani ujian, sehingga mereka memiliki kekuatan lebih untuk mengejar hasil penting, yang dimulai dari pertandingan melawan Newcastle,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sky sports