Newcastle Vs AC Milan: Duel 2 tim pesakitan yang Dilanda Badai Cedera

Newcastle Vs AC Milan: Duel 2 tim pesakitan yang Dilanda Badai Cedera

Ilustrasi AC Milan-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM – Pertandingan antara Newcastle vs AC Milan di Liga Champions layak disebut: “Duel 2 tim pesakitan yang dilanda badai cedera”.

Baik AC Milan maupun Newcastle United menghadapi performa buruk menjelang pertemuan keduanya dalam pertandingan terakhir Grup F Liga Champions pada Kamis, 14 Desember mendatang.

Keduanya mengalami kekalahan di liga domestik dimana Newcastle United menelan kekalahan 4-1 dari Tottenham dan  AC Milan ditekuk 3-2 oleh Atalanta.

BACA JUGA:Antisipasi Lonjakan Kasus Covid-19 Jelang Nataru, Kemenkes Terbitkan Surat Edaran

BACA JUGA:Inter Milan Vs Real Sociedad: Simone Inzaghi sebut Nicolo Barella dan Henrikh Mkhitaryan Pemain Fantastis

AC Milan akan tampil melawan Newcastle tanpa beberapa pemain kunci, termasuk Simon Kjaer, Malick Thiaw, Pierre Kalulu, Mattia Caldara, Noah Okafor, dan Marco Sportiello. 

Rossoneri bahkan hanya memiliki satu bek tengah yang tersedia, yaitu Fikayo Tomori, ketika mereka melakukan perjalanan tandang ke Inggris dengan harapan membawa pulang tiga poin.

Di sisi lain, Newcastle sebagai tuan rumah juga mengalami masalah serupa karena mereka tidak dapat memperkuat sejumlah pemain, termasuk Callum Wilson, Joe Willock, Jacob Murphy, Harvey Barnes, Dan Burn, Sean Longstaff, Matt Targett, Elliott Anderson, Sven Botman, dan kiper Nick Pope. 

BACA JUGA:Suzuki Swift Model CVT Dirilis Besok, Model 5MT Diluncurkan Januari 2024

BACA JUGA:Bobotoh Persib Jujur Rindukan 2 Sosok Pemain Ini, Perannya Belum Tergantikan di Skuad Bojan Hodak Saat Ini

Dari semua pemain tersebut, kehilangan Nick Pope mungkin akan menjadi kerugian terbesar, terutama setelah penampilan yang kurang memuaskan dari Martin Dubravka dalam pertandingan melawan Tottenham, terlihat sangat ragu untuk mengambil keputusan ketika Richarlison mencetak gol.

Kedua tim membutuhkan kemenangan untuk membuka jalan ke babak 16 besar atau menghindari predikat sebagai juru kunci dan berharap untuk tampil di Liga Europa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber