Persik Kediri Putus Rekor 14 Laga Tanpa Kalah Milik Persib, Ini Strategi Rospide Balas Kekalahan di Putaran 1

Persik Kediri Putus Rekor 14 Laga Tanpa Kalah Milik Persib, Ini Strategi Rospide Balas Kekalahan di Putaran 1

Persik Kediri putus rekor 14 laga tanpa kalah milik Persib, ini strategi Rospide balas kekalahan di putaran 1.-persik-

Persik Kediri Putus Rekor 14 Laga Tanpa Kalah Milik Persib, Ini Strategi Rospide Balas Kekalahan di Putaran 1

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Persik Kediri sukses memutus rekor 14 laga tanpa kekalahan milik Persib di kompetisi Liga 1 2023/2024.

Persik Kediri mampu mengalahkan Persib dengan skor 2-0 di laga pekan ke-22 Liga 1 yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 10 Desember 2023 kemarin.

Kemenangan di laga tandang tidak hanya menjadikan Persik Kediri sebagai tim yang berhasil memutus rekor Persib, tapi juga membuat tim berjuluk Macan Putih itu merangsek naik ke papan atas klasemen.

Berhasil mencuri tiga poin dari Stadion GBLA, pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide mengaku bangga dengan perjuangan yang ditunjukkan anak asuhnya saat melawan Persib.

BACA JUGA:Jose Mourinho Anggap Sassuolo Tak Bermartabat Atas Ucapannya Kepada Domenico Berardi

Menurut Marcelo Rospide, pertandingan melawan Persib bukanlah laga yang mudah karena tim kebanggaan warga Jawa Barat itu merupakan tim favorit di kompetisi Liga 1 2023/2024.

Atas raihan tiga poin itu, Marcelo Rospide menyampaikan terima kasih kepada pemain Persik Kediri yang mampu menjalankan taktik dan strategi yang telah disiapkan.

"Malam ini saya sangat senang dan mungkin malam yang akan selalu kami ingat, karena sejak awal kami sudah tahu akan menghadapi lawan yang akan sulit,'' ujarnya usai laga.

Lebih lanjut, pelatih asal Brasil itu mengungkapkan tim Persik Kediri telah menyiapkan taktik dan strategi sejak awal pekan.

BACA JUGA:Kata Jose Mourinho Usai Pertemuan dengan Jaksa FIGC: Saya Mengharapkan Keadilan

Kata Rospide, hal itu dilakukan karena tim Persik Kediri sudah mengetahui kekuatan Persib.

Terkait jalannya pertandingan, Marcelo Rospide menilai Persik Kediri mampu menguasai permainan namun belum bisa mengkonversikan peluang menjadi gol.

Setelah anak asuhnya mampu cetak gol di babak kedua, Marcelo Rospide melihat Persib terus memberikan tekanan untuk bisa menyamakan kedudukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persikfc.id