Kata Jose Mourinho Usai Pertemuan dengan Jaksa FIGC: Saya Mengharapkan Keadilan

Kata Jose Mourinho Usai Pertemuan dengan Jaksa FIGC: Saya Mengharapkan Keadilan

Jose Mourinho -Tangkapan Layar Instagram @officiallasroma -

RADARTASIK.COM – Ini Kata Jose Mourinho usai pertemuan dengan jaksa FIGC atas tuduhan menghina wasit Matteo Marcenaro dengan mengucapkan: “Saya mengharapkan keadilan”.

Dalam wawancara dengan Calciomercato, Jose Mourinho menegaskan bahwa ia 'tidak pernah bermaksud merendahkan wasit' setelah pertemuannya dengan jaksa FIGC, Giuseppe Chine. 

Akhir pekan lalu, saat AS Roma mengalahkan Sassuolo 2-1, Mourinho mendapat banyak kritik dari media Italia karena menyatakan bahwa wasit Matteo Marcenaro tidak memiliki 'stabilitas emosional untuk bekerja pada level ini'.

Akibatnya, FIGC memanggil Jose Mourinho untuk meninjau situasinya karena ia bisa dihukum larangan satu atau dua pertandingan atas komentarnya terhadap wasit. 

BACA JUGA:Abadikan Momen Tahun Baru 2024 Pakai Sharp AQUOS R8s Series, Yuk Kenali Spek Kameranya Dulu

Mourinho berharap FIGC akan bertindak adil, dan dia senang karena diberi kesempatan untuk membela diri dalam pertemuannya dengan jaksa Giuseppe Chine.

“Saya berharap mendapatkan keadilan dari ranah olahraga. Bagi saya, ini bukanlah masalah pribadi; kehidupan saya di sini adalah pekerjaan. Saya menyampaikan pendapat saya secara spontan dan dengan senang hati karena jaksa memberi saya kesempatan yang wajar untuk mengungkapkan pendapat saya,” kata Mourinho seperti yang dilaporkan oleh Calciomercato.

“Saya tidak pernah bermaksud merendahkan wasit atau meragukan kualitas mereka. Ekspresi yang saya gunakan biasa saja bagi saya; saya juga menggunakannya ketika berbicara tentang diri saya sendiri,” lanjutnya. 

“Meskipun bisa dimengerti dengan cara yang berbeda, selama pertandingan, wasit menunjukkan bahwa dia memiliki kemampuan untuk mengatur pertandingan, dan saya menyampaikannya setelah pertandingan,” jelasnya.

BACA JUGA:Persib Takluk 2-0 dari Persik Kediri, Bojan Hodak Gagal Samai Rekor 15 Laga Tak Terkalahkan Milik Luis Milla

“Saya tidak melihat ada masalah dengan ini. Saya hanya mengharapkan keadilan,” tegasnya.

Jose Mourinho kemudian membahas kesiapan skuad AS Roma dan kemajuan pemain yang pulih dari cedera, sambil menyoroti pentingnya memiliki semua pemain yang tersedia. 

“Kami dapat bekerja dengan baik dengan intensitas tinggi, sesuatu yang biasanya sulit kami lakukan ketika pemain kami banyak yang cedera,” ucapnya. 

“Tidak ada yang berubah. Kumbulla telah mulai berlatih bersama kami, dan jika semuanya berjalan dengan baik, dia mungkin bisa membantu selama 10 hingga 15 menit melawan Napoli atau dalam pertandingan berikutnya,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: calciomercato