WOW Penyerang Persik Kediri Irfan Bachdim Siap Kalahkan Persib di Stadion GBLA, Sebut Demi Naik Ke Papan Atas

WOW Penyerang Persik Kediri Irfan Bachdim Siap Kalahkan Persib di Stadion GBLA, Sebut Demi Naik Ke Papan Atas

Penyerang Persik Kediri Irfan Bachdim siap kalahkan Persib di Stadion GBLA, sebut demi naik ke papan atas.-ig irfan bachdim-

Penyerang Persik Kediri Irfan Bachdim Siap Kalahkan Persib di Stadion GBLA, Sebut Demi Naik Ke Papan Atas

KEDIRI, RADARTASIK.COM - Penyerang Persik Kediri Irfan Bachdim menegaskan siap menyapu bersih sisa laga Persik di putaran kedua Liga 1, termasuk melawan Persib.

Irfan Bachdim mengatakan Persik Kediri perlu memperoleh hasil yang maksimal demi bisa naik ke papan atas klasemen Liga 1.

Lebih lanjut, Irfan Bachdim berharap dapat memberikan kontribusi yang nyata bagi Persik Kediri di sisa laga putaran kedua Liga 1.

Pemain keturunan Belanda itu menyampaikan pesan dari pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide bawa timnya ke depan harus melakukan beberapa perbaikan.

BACA JUGA:Benoit Cauet: Inter Milan Kapal Perang yang Sulit Dihentikan

"Yang penting sekarang kami memperoleh hasil positif dan kedepannya step by step naik ke posisi atas,'' tegasnya.

Untuk diketahui, Persik Kediri akan bertandang ke markas Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 10 Desember 2023 mendatang.

Pertandingan melawan Persib menjadi laga yang penting bagi Irfan Bachdim dan kawan-kawan demi bisa naik ke papan atas klasemen.

Seperti diketahui, Persik Kediri saat ini masih berada di papan tengah klasemen sementara tepatnya di peringkat ke-7 dengan perolehan 30 poin.

BACA JUGA:Tak Ada Pemain Juventus dan Inter dalam Daftar 51 Pemain Serie A yang Tampil di Piala Afrika dan Piala AFC

Tentunya, tambahan tiga poin pada saat melawan Persib menjadi keharusan bagi Persik Kediri demi bisa masuk empat besar klasemen Liga 1.

Apalagi, sesuai dengan regulasi, hanya tim yang masuk empat besar klasemen yang akan lolos ke babak play off championship series.

Sebelum perkuat Persik Kediri, Irfan Bachdim sempat menganggur, ini alasannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt lib