Benoit Cauet: Inter Milan Kapal Perang yang Sulit Dihentikan

Benoit Cauet: Inter Milan Kapal Perang yang Sulit Dihentikan

Benoit Cauet -Tangkapan Layar Instagram @ benoitcauet_officiel-

RADARTASIK.COM - Mantan gelandang Nerazzurri, Benoit Cauet, menganggap Inter Milan kapal perang yang sulit dihentikan berbicara kepada Radio Kiss Kiss Napoli.

Ia kemudian membahas Napoli dan yakin bahwa dengan pelatih baru, Walter Mazzarri, segalanya akan kembali normal. 

Menurutnya, tujuan Napoli adalah masuk ke dalam empat besar Serie A di akhir musim nanti setelah mengalami awal yang buruk.

“Inter adalah kapal perang yang dapat menyulitkan siapa pun. Napoli membayar untuk awal musim, namun dengan Mazzarri, segalanya akan kembali normal,” kata Cauet seperti dilaporkan oleh Tuttomercato.

BACA JUGA:Terungkap, Kenapa Pemain Cadangan Persib Belum Dimainkan Bojan Hodak Musim Ini? Ini Penjelasannya

“Tujuan Napoli adalah masuk ke dalam empat besar Serie A,” tambahnya. 

Cauet juga memberikan pujian untuk performa luar biasa Napoli musim lalu dan mengulas bahwa Osimhen mengalami kesulitan dan belum berada pada level terbaiknya saat ini.

Ia yakin bahwa jika Osimhen dapat kembali ke performa terbaiknya, Napoli akan menjadi jauh lebih kuat. 

Hal yang sama berlaku untuk Kvaratskhelia, yang menurutnya, perlu mendapatkan dukungan dan latihan tambahan untuk mengoptimalkan kemampuannya.

BACA JUGA:Paolo Di Canio: Inter Milan Seharusnya Memenangkan Gelar Serie A, Tapi Juve Akan Terus Menimbulkan Masalah

“Tahun lalu, Napoli memainkan sepakbola yang luar biasa, masuk dalam kategori tim Eropa terbaik dalam sepuluh tahun terakhir,” ujarnya. 

“Para pemain memiliki motivasi khusus karena Napoli belum memiliki gelar juara saat mereka menang,” lanjutnya.

“Mazzarri adalah pelatih yang sangat baik, memiliki pengalaman hebat, dan dapat memberikan kontribusi penting. Osimhen sedang mengalami kesulitan dan belum berada pada levelnya, namun kita tahu bahwa jika dia kembali ke level terbaiknya, Napoli akan menjadi tiga kali lebih kuat,” jelasnya.

“Hal yang sama berlaku untuk Kvaratskhelia, yang saat ini mengalami kesulitan. Kami perlu melatih keterampilan para pemain, dan Mazzarri adalah orang yang tepat untuk itu,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato