Lautaro Martinez Bakal Jadi Pemain dengan Gaji Tertinggi di Inter Milan

Lautaro Martinez Bakal Jadi Pemain dengan Gaji Tertinggi di Inter Milan

Lautaro Martinez-Tangkapan Layar Instagram @inter-

RADARTASIK.COM - Lautaro Martinez bakal jadi pemain dengan gaji tertinggi di Inter Milan dan mengalahkan penghasilan Hakan Calhanoglu jika perpanjangan kontraknya sudah resmi diumumkan. 

Saat ini, Lautaro Martinez sedang dalam proses perpanjangan kontrak dengan Inter Milan dan diharapkan pengumuman akan dilakukan pada minggu pertama tahun 2024, dengan masa tinggal hingga Juni 2028. 

Dikabarkan, gaji barunya mencapai €7 juta per musim, yang akan menjadikannya sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di klub. 

Nerazzurri sendiri sangat yakin akan mengumumkan kesepakatan pada 6 Januari 2024, dan perwakilan Lautaro juga menyatakan kemungkinan sang pemain bertahan 'seumur hidup' di Inter Milan.

BACA JUGA:Legenda Juventus: Jangan Pernah Meremehkan AC Milan, Selisih 6 Poin Terlalu Tipis 

Pemain berusia 26 tahun ini, sekarang menjadi pencetak gol terbanyak Serie A, menunjukkan performa cemerlang dengan 13 gol dalam 14 penampilan liga dan total 117 gol dalam 257 pertandingan bersama Inter Milan.

CEO Inte Milan, Beppe Marotta juga menyiratkan akan memperpanjang kontrak Lautaro Martinez selama 5 tahun lagi saat mengonfirmasi lanjutan tahap negosiasi kontrak striker Argentina tersebut.

"Kami berusaha memperpanjang kontraknya selama lima tahun lagi, dan yang lebih baik, dia memiliki rasa kepemilikan yang besar, yang sangat penting dalam sepakbola modern," ungkap Marotta dikutip dari Football Italia.

Martinez bergabung dengan Inter Milan dari Racing Club pada tahun 2018, dan kontraknya akan berakhir pada Juni 2026 mendatang.

BACA JUGA:Pemilik AS Roma Inginkan Jose Mourinho Bertahan Lebih Lama di Olimpico

Marotta kemudian menekankan kebanggaan klub atas prestasi individu Martinez yang mendapat penghargan dari media Italia, La Gazzeta dello Sport.

"Kami sebagai Inter merasa bangga ketika salah satu pemain kami memenangkan penghargaan individu, karena dalam olahraga tim, penghargaan juga diberikan kepada rekan satu timnya," katanya.

"Martinez berkembang dengan cepat, membuktikan bahwa dalam olahraga ini, Anda memulai dengan bakat dan harus bekerja keras untuk menjadi juara. Dia semakin mendekati kenyataan itu dan melakukannya dengan cara terbaik," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber