Legenda Juventus: Jangan Pernah Meremehkan AC Milan, Selisih 6 Poin Terlalu Tipis

Legenda Juventus: Jangan Pernah Meremehkan AC Milan, Selisih 6 Poin Terlalu Tipis

Fabrizio Ravanelli-Tangkapan Layar Instagram Fabrizio Ravanelli-

RADARTASIK.COM – Penyerang legenda Juventus, Fabrizio Ravanelli mengatakan “Jangan pernah meremehkan AC Milan, selisih 6 poin terlalu tipis” dalam siaran langsung Twitch dengan TvPlay.

Ravanelli nampaknya menolak pandangan umum bahwa persaingan merebut Scudetto musim ini hanya akan melibatkan Inter Milan dan Juventus. 

Ia dengan tegas menyatakan bahwa AC Milan tidak boleh dianggap remeh. Menurutnya, selisih enam poin masih dapat dikejar, terutama dengan adanya pertandingan langsung antara Inter dan AC Milan yang dianggapnya sangat vital.

Ravanelli merujuk pada ajaran pelatih lamanya, Caramanno, yang mengajarkan bahwa memenangkan pertandingan langsung, khususnya dalam derby, menjadi kunci untuk mengejar lawan dan meraih tiga poin penting dalam perjalanan menuju gelar juara.

BACA JUGA:Pemilik AS Roma Inginkan Jose Mourinho Bertahan Lebih Lama di Olimpico

"Saya tidak akan meremehkan Milan dalam persaingan Scudetto karena ada pertemuan langsung antara tim-tim Milan," ujar Fabrizio Ravanelli seperti dikutip dari Tuttomercato. 

"Selisih enam poin terlalu tipis," tambahnya. 

"Pelatih saya dahulu, Caramanno, mengajarkan kepada kami bahwa memenangkan pertandingan langsung adalah kunci penting untuk mengejar lawan,” jelasnya. 

AC Milan yang berambisi merebut gelar juara harus fokus pada kemenangan dalam derby, karena itulah cara meraih tiga poin krusial," tutupnya.

BACA JUGA:AC Milan Incar Junior Paul Pogba dari Perancis yang Baru berusia 16 Tahun

BACA JUGA:Siapa Matija Popovic? Striker Baru AC Milan yang Berusia 17 Tahun

AC Milan sendiri akan menghadapi pertandingan sulit di Serie A dengan berkunjung ke markas Atalanta pada Minggu, 10 Desember, pukul 00.00 WIB. 

Sementara itu, Juventus akan menghadapi laga penting menjamu Napoli, dan Inter Milan nampaknya akan tetap berada di puncak klasemen dengan hanya bertemu Udinese.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato