Pemilik AS Roma Inginkan Jose Mourinho Bertahan Lebih Lama di Olimpico

Pemilik AS Roma Inginkan Jose Mourinho Bertahan Lebih Lama di Olimpico

Jose Mourinho -Tangkapan Layar Instagram @offocialasroma-

RADARTASIK.COM - Berbagai sumber di Italia menyebut pemilik AS Roma inginkan Jose Mourinho bertahan Lebih lama di Olimpico mengingat kontraknya akan berakhir musim ini.

Calciomercato.com dan La Gazzetta dello Sport mengklaim pemilik AS Roma sedang mempertimbangkan perpanjangan kontrak José Mourinho dan mengklaim pertemuan bisa terjadi sebelum akhir Desember untuk memulai negosiasi. 

Jose Mourinho diketahui sudah beberapa kali mengirimkan sinyal ingin bertahan, namun tanpa pemotongan gaji, dan fans  juga senang dengan hasil terkini AS Roma di lapangan.

Banyak penggemar AS Roma juga sudah mendorong perpanjangan kontrak Mourinho mengingat Giallorossi saat ini duduk di urutan keempat klasemen Serie A.

BACA JUGA:Tol Nontunai Nirsentuh Diuji Coba, Nasib Let it Flo Bagaimana?

Pada saat yang sama, pendapatan stadion meningkat drastis selama masa jabatan Jose Mourinho dimana tiket di Stadion Olimpico sering terjual habis.

Jose Mourinho bahkan sangat mengapresiasi wawancara terbaru Tiago Pinto di mana direktur AS Roma tersebut membelanya menyusul konflik terbarunya dengan wasit Matteo Marcenaro.

Sebelumnya, Jose Mourinho sudah memberikan isyarat bahwa dia akan bertahan di AS Roma dan menolak anggapan akan pergi ke Arab Saudi saat diwawancarai oleh TG2.

Di bursa transfer musim panas lalu, klub Liga Pro Saudi telah mendekati Mourinho, dan kemungkinan mereka akan mencoba lagi pada bulan Januari ini.

BACA JUGA:Bangun Kawasan Pelestarian untuk Mempertahankan Keaslian Domba Garut

Meski demikian, Mourinho kemudian menegaskan niatnya untuk melatih di Arab Saudi tidak akan terjadi dalam waktu dekat, yang membuka kemungkinan dia akan bertahan di Olimpico semakin kuat.

"Saya akan mengatakan yang sebenarnya, saya pikir suatu hari nanti saya akan pergi ke Arab Saudi. Namun, ketika saya mengatakan 'suatu hari,' yang saya maksud bukan besok atau bahkan lusa," ujar Mourinho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber