AC Milan Incar Junior Paul Pogba dari Perancis yang Baru berusia 16 Tahun

AC Milan Incar Junior Paul Pogba dari Perancis yang Baru berusia 16 Tahun

Guy Noel Zohouri-Tangkapan Layar Instagram @guy91480-

RADARTASIK.COM – AC Milan incar junior Paul Pogba dari Perancis yang baru berusia 16 tahun bernama Guy Noel Zohouri dan berposisi sebagai gelandang tengah.

Media Italia melaporkan, AC Milan sedang merencanakan masa depan dengan melakukan pembicaraan dengan Le Havre untuk mendapatkan Guy Noel Zohouri yang merupakan junior Paul Pogba karena menimba ilmu di tempat yang sama.

Le Havre dikenal sebagai tim yang sudah melahirkan talenta besar seperti Paul Pogba dan Riyadh Mahrez, jika transfer berhasil, Zohouri akan bergabung dengan skuad tim muda Primavera AC Milan.

Sebelumnya, Sky Sport Italia melaporkan bahwa AC Milan telah mencapai kesepakatan untuk merekrut Matija Popovic yang dijadwalkan akan bergabung dengan tim di Milanello pada bulan Januari mendatang.

BACA JUGA:Tol Nontunai Nirsentuh Diuji Coba, Nasib Let it Flo Bagaimana?

Popovic, yang baru berusia 17 tahun, merupakan gelandang serang yang bisa bermain sebagai penyerang tengah klasik, berkaki kanan, dengan tinggi badan mencapai 1,93 meter. 

Musim lalu, Popovic berhasil mencetak 21 gol dalam 25 penampilan di Liga Kadetska, divisi pemuda Serbia dan telah bermain untuk skuad Serbia U17 sebanyak tujuh kali dan mencetak satu gol. 

Rencananya, Matija Popovic akan ditempatkan dalam skuad Primavera AC Milan untuk menetap di Italia dan beradaptasi dengan budaya sepak bola yang baru.

BACA JUGA:Jika Pinjaman Rp 350 Miliar Tidak Jadi, Pemkab Pangandaran Harus Melakukan Berbagai Penghematan

Berikut adalah profil Guy Noël Zohouri dikutip dari Transfermarkt:

Nama: Guy Noël Pangeran Zohouri

Tanggal lahir/Umur: 1 Februari 2007 (16 Tahun)

Tempat Lahir:Saint-Maurice, Perancis

Kewarganegaraan: Perancis/ Pantai Gading

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber