Liga 1, Tempel Ketat Persib di Papan Atas, PSIS Semarang Akan Langsung Ditantang Pemuncak Klasemen Borneo FC

Liga 1, Tempel Ketat Persib di Papan Atas, PSIS Semarang Akan Langsung Ditantang Pemuncak Klasemen Borneo FC

Liga 1, tempel ketat Persib di papan atas, PSIS Semarang akan langsung ditantang pemuncak klasemen Borneo FC.-psis-

Liga 1, Tempel Ketat Persib di Papan Atas, PSIS Semarang Akan Langsung Ditantang Pemuncak Klasemen Borneo FC

SEMARANG, RADARTASIK.COM - PSIS Semarang semakin mantap bersaing di papan atas klasemen sementara Liga 1 setelah berhasil meraih tiga poin pada saat melawan PSS Sleman.

Kemenangan 1-0 atas PSS Sleman membuat PSIS Semarang menempel ketat Persib yang berada di posisi kedua, serta Bali United yang berada di peringkat ketiga.

Hingga pekan ke-21 Liga 1, PSIS Semarang telah mencatatkan 37 poin atau tepatnya berada di peringkat keempat klasemen sementara Liga 1.

Setelah berhasil menaklukkan PSS Sleman di laga kandang, selanjutnya PSIS Semarang akan melakoni laga pekan ke-22 Liga 1 menghadapi pemuncak klasemen Borneo FC.

BACA JUGA:Pemilik AS Roma Inginkan Jose Mourinho Bertahan Lebih Lama di Olimpico

Untuk diketahui, PSIS Semarang akan menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu 9 Desember 2023 pukul 19.00 WIB.

Menghadapi Borneo FC, anak asuh Gilbert Agius itu membawa modal positif setelah meraih hasil maksimal di laga terakhir.

Ingin masuk empat besar klasemen Liga 1, CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi mengatakan timnya harus bekerja keras untuk mencapai target tersebut.

Menurut Yoyok Sukawi, semua elemen tim PSIS Semarang harus menganggap semua pertandingan di kompetisi Liga 1 adalah final, termasuk melawan Borneo FC.

BACA JUGA:AC Milan Incar Junior Paul Pogba dari Perancis yang Baru berusia 16 Tahun

"Jangan over confident, tetap rendah hati dan main enjoy di setiap pertandingan,'' tegasnya.

Di bulan Desember 2023 ini, PSIS Semarang akan menghadapi tiga laga penting yakni menghadapi PSS Sleman (sudah), Borneo FC (Sabtu 9 Desember 2023), dan Madura United (Sabtu 16 Desember 2023).

Terkait tiga laga penting itu, Yoyok Sukawi berharap PSIS Semarang dapat meraih hasil maksimal demi bisa lolos ke babak play off championship series.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: psis