Beppe Marotta: Inter Milan Tak Akan Mendatangkan Pemain Baru di Bursa Transfer Januari, Kecuali…

Beppe Marotta: Inter Milan Tak Akan Mendatangkan Pemain Baru di Bursa Transfer Januari, Kecuali…

Beppe Marotta-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM - Beppe Marotta menyatakan Inter Milan tidak akan mendatangkan pemain baru dibursa transfer Januari kecuali ada yang meminta untuk pergi.

Marotta menekankan bahwa skuad Inter Milan saat ini sudah cukup matang dan tidak memiliki banyak kelemahan, sehingga kemungkinan besar tidak akan melakukan perubahan besar. 

Menurutnya, perpaduan antara pemain senior dan pemain muda di Inter Milan sudah membuktikan bahwa mereka berhasil membangun skuad impian yang mampu meraih kemenangan di dalam dan di luar lapangan.

“Kami telah mencapai tingkat kedewasaan dan kesadaran yang cukup besar, sehingga kami dapat menghadapi lawan mana pun secara terbuka,” kata Marotta kepada Sky Sport.

BACA JUGA:POLYTRON Fox-R Bukan Motor Listrik Biasa Namun Berteknologi Pengaturan Cerdas dan Bodi Kokoh

“Beberapa pemain muncul lebih dominan daripada yang lain. Mereka berpengalaman dan dekat dengan pemain muda, menciptakan perpaduan yang luar biasa untuk tim yang mampu menjadi protagonis hingga akhir musim,” lanjutnya.

“Dengan kerendahan hati, saya dapat mengatakan bahwa kami telah membangun model kemenangan di dalam dan di luar lapangan,” tambah Marotta. 

“Kita semua memiliki tanggung jawab dan tugas yang sama: mengidentifikasi pemain yang kuat dan membangun tim yang tangguh,” ujarnya. 

“Ini adalah grup yang solid. Kami tidak memiliki banyak kelemahan,” tegas Marotta.

BACA JUGA:DPRD Umumkan Akhir Masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Ciamis, Berakhir 31 Desember 2023 ini

“Seperti yang Anda ketahui, tidak mudah menemukan peluang bagus di bursa transfer Januari, jadi saya tidak yakin kami akan melakukan perubahan besar yang akan merevolusi tim, kecuali jika ada yang meminta untuk hengkang. Saya tegaskan bahwa kami memiliki pemain penting yang sesuai dengan kebutuhan klub,” paparnya.

Terakhir, Marotta mengulas bagaimana Inter Milan kini memiliki pemain cadangan yang siap menggantikan pemain inti, seperti yang terlihat pada penampilan Carlos Augusto yang sangat baik saat mengalahkan Napoli. 

“Kami memiliki pemain-pemain kunci yang dapat digantikan, dan kami melihat bagaimana Carlos Augusto menjalankan perannya dengan sangat baik saat melawan Napoli,” tuturnya. 

“Inzaghi telah mencapai tingkat profesionalisme yang sangat tinggi, dan semua ini membantu tim bekerja keras untuk mencapai target penting,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sky sports