The Freestyle 2.0, TV Lifestyle Samsung 2023 untuk Streaming sampai Party

The Freestyle 2.0, TV Lifestyle Samsung 2023 untuk Streaming sampai Party

The Freestyle 2.0, TV Lifestyle Samsung 2023 untuk hiburan streaming sampai party.-Samsung-

The Freestyle 2.0, TV Lifestyle Samsung 2023 untuk Streaming sampai Party

RADARTASIK.COM – Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan The Freestyle 2.0. Ini merupakan anggota keluarga baru di jajaran TV lifestyle Samsung 2023.

The Freestyle 2.0 hadir dengan form factor yang portable sehingga memudahkan menonton kapan saja dan di permukaan apa saja seperti dinding ruang keluarga, langit-langit apartemen studio hingga tenda camping.

Dengan sejumlah inovasi baru dan peningkatan, The Freestyle 2.0 menjadi pilihan sempurna bagi yang mencari pengalaman hiburan lengkap dan menyenangkan, baik saat bersama keluarga di rumah, maupun sebagai sumber hiburan personal saat on the go.

BACA JUGA: Hadir dengan 4 Warna Baru, Harga Yamaha Mio M3 Rp 17 Jutaan

BACA JUGA: Agar Galaxy M34 5G Makin Gacor, Yuk Eksplor Fitur One UI 5.1

Ubay Bayanudin sebagai Head of Product - AV Business Samsung Electronics Indonesia mengatakan Samsung menghadirkan The Freestyle pada tahun 2022.

Kini hadir The Freestyle 2.0 dengan sederet inovasi dan fitur baru yang dapat memberikan pengalaman menonton bioskop hingga keseruan party di mana saja.

Karena sekarang dapat menonton hiburan di layar proyeksi besar hingga 100 inci, dengan tampilan sinematik Dynamic Color, koneksi Wi-Fi untuk streaming film favorit dan suara powerful.

”Semua yang dibutuhkan dalam satu perangkat portable yang bisa diproyeksikan ke berbagai permukaan dan tentunya mudah dibawa ke mana saja,” katanya.

BACA JUGA: Harga Kawasaki Ninja Model 2024 Termurah Hingga Hypersoprt per Desember 2023

Kualitas Gambar dan Sound Makin Optimal

The Freestyle 2.0 bakal menghadirkan pengalaman menonton di layar lebar sampai 100 inci dengan kualitas gambar makin optimal serta warna lebih kaya dan hidup.

Perangkat ini mampu menghadirkan gambar beresolusi Full HD 1080×1920 piksel untuk kualitas gambar lebih tajam, lebih jelas dan sudah HDR10 compatible.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: