Fakta Baru Kasus Wanita Muda di Tasikmalaya Dibunuh Pacarnya, Lagi Hamil 3 Bulan

Fakta Baru Kasus Wanita Muda di Tasikmalaya Dibunuh Pacarnya, Lagi Hamil 3 Bulan

Tersangka pembunuh pacarnya saat diamankan Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota, beberapa waktu lalu. rezza rizaldi / radartasik.com--

Fakta Baru Kasus Wanita Muda di Tasikmalaya Dibunuh Pacarnya, Lagi Hamil 3 Bulan

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Kasus pembunuhan wanita muda yang dibunuh pacarnya dan jasadnya ditemukan di semak-semak wilayah Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya terdapat fakta baru.

Hasil autopsi jasad korban pembunuhan bernama Wiwin Wintasih (19) Warga Kecamatan Panumbangan, Kabupatan Ciamis, telah diterima pihak Kepolisian.

Kasatreskrim Polres Tasikmalaya Kota, AKP Fetrizal mengatakan, korban meninggal dunia karena dibunuh pacarnya, HP (20).

BACA JUGA:Nasabah BSI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di Alfamidi, Begini Caranya

Tersangka merupakan mahasiswa salah satu pergurungan tinggi di Kabupaten Tasikmalaya dan telah berpacaran dengan korban selama 4 tahun.

"Hasil autopsi saudari Wiwi sudah kita terima. Korban meninggal dunia diduga akibat benda tajam di bagian leher," paparnya kepada wartawan, Senin 4 Desember 2023.

"Sesuai dengan pengakuan tersangka ada penusukan 3 kali di bagian tersebut. Sehingga terkena pembuluh darah luka tersebut," sambungnya.

Terkait dengan luka lain ditubuh korban, terang dia, ada luka di bagian kepala akibat benda tumpul. Kemudian di bagian rusuk dan tangan korban ada luka akibat tarikan tersangka di TKP.

BACA JUGA:Anak Berkebutuhan Khusus Meninggal karena Diniaya, Orang Tua Kandungnya Terancam 15 Penjara

"Terkait temuan di autopsi lainnya soal motif tersangka melakukan pembunuhan terhadap korban. Karena korban menyampaikan kepada tersangka telat haid. Dokter forensik membenarkan di tubuh korban terdapat janin berusia sekitar 3 bulan," terangnya.

Saat ini tersangka terus ditahan di Mapolres Tasikmalaya Kota dan diproses sesuai aturan yang berlaku. "Tersangka terancam 20 tahun penjara karena melakukan pembunuhan berencana," tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, pelaku pembunuhan wanita muda yang mayatnya ditemukan di semak-semak wilayah Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya ternyata adalah pacarnya.

Pria berinisial HP (20), mahasiswa salah satu pergurungan tinggi di Kabupaten Tasikmalaya tersebut, telah mengenal korban selama 4 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: