Nasabah BSI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di Alfamidi, Begini Caranya

Nasabah BSI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di Alfamidi, Begini Caranya

Nasabah BSI bisa tarik tunai tanpa kartu di Alfamidi.-BSI-

Nasabah BSI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di Alfamidi, Begini Caranya

JAKARTA, RADARTASIK.COM – PT Bank Syariah Indonesia (BSI) berkolaborasi dengan Alfamidi untuk menyediakan layanan tarik tunai tanpa kartu.

Kini tarik tunai di Alfamidi dapat dilakukan melalui aplikasi BSI Mobile. Aturan baru tersebut berlaku sejak Selasa 28 November 2023.

Saut Parulian Saragih selaku SEVP Digital Banking BSI mengatakan fitur tarik tunai tanpa kartu berlaku di 2.218 outlet Alfamidi di seluruh Indonesia. Sebelumnya, layanan ini baru tersedia di Alfamart.

BACA JUGA: Rekomendasi Hidangan Favorit di Kota Tasikmalaya versi Pengguna Maxim

BACA JUGA: Dengan Layar AMOLED 6.7 Inci Redmi Note 13 Pro Max Smartphone Spek Dewa Siap Rilis!

”Kami harap fitur terbaru ini menjadi fondasi untuk penyediaan layanan praktis, cepat dan aman bagi nasabah yang ingin melakukan penarikan tunai,” kata dia seperti dikutip dari laman resmi BSI.

Dia mengatakan inovasi layanan terbaru dari BSI memberikan solusi yang sangat praktis bagi nasabah yang akan melakukan penarikan uang tunai.

Caranya cukup mudah! Nasabah hanya perlu mengakses aplikasi BSI Mobile. Lalu, nasabah memilih menu tarik tunai dan melakukan penarikan uang tunai di Alfamidi terdekat.

Proses yang sederhana ini, kata dia, diharapkan dapat mengoptimalkan pengalaman nasabah dalam transaksi keuangan sehari-hari.

BACA JUGA: 7 Rekomendasi HP 2 Jutaan dengan Spesifikasi Gahar Desember 2023

BACA JUGA: Spesifikasi Samsung Galaxy X2 5G 2023 dengan Kamera 108MP Baterai 7000mAh! Harganya Murah

Dia menambahkan keuntungan utama tarik tunai tanpa kartu yakni memberikan kemudahan kepada nasabah yang lupa membawa kartu ATM (Anjungan Tunai Mandiri).

Dengan BSI Mobile, nasabah tetap dapat menikmati layanan tarik tunai tanpa harus repot membawa kartu fisik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: