Rekomendasi Destinasi Wisata Hidden Gem di Bogor, Ada Desa Wisata Purwabakti yang Tawarkan Keindahan Alami

Rekomendasi Destinasi Wisata Hidden Gem di Bogor, Ada Desa Wisata Purwabakti yang Tawarkan Keindahan Alami

Rekomendasi destinasi wisata hidden gem di Bogor, ada Desa Wisata Purwabakti yang tawarkan keindahan alami.-Disparbud Jabar-

Rekomendasi Destinasi Wisata Hidden Gem di Bogor, Ada Desa Wisata Purwabakti yang Tawarkan Keindahan Alami

BOGOR, RADARTASIK.COM - Ada salah satu rekomendasi destinasi wisata hidden gem di Kabupaten Bogor, namanya Desa Wisata Purwabakti.

Desa Wisata Purwabakti Bogor memiliki potensi alam yang tak ternilai sehingga mendapat pengakuan dan apresiasi dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

Desa Wisata Purwabakti terletak di Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor, desa wisata ini masuk daftar 75 desa wisata terbaik pada ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2023 yang langsung di apresiasi oleh Kemenparekraf.

Penganugerahan diberikan kepada Desa Wisata Purwabakti karena memiliki kekayaan alam yang beragam dan masih terjaga hingga saat ini.

BACA JUGA:Febri Hariyadi Jadi Starter Persib Lawan PSM Makassar? Ini Sinyal dari Bojan Hodak soal Pemain Asli Bandung

Wisatawan yang berkunjung Desa Wisata Purwabakti Bogor dapat melakukan eksplorasi di setiap sudut desa.

Sambil menikmati keindahan alam yang begitu indah, wisatawan juga dapat melihat secara langsung kearifan lokal dan budaya yang ada di Desa Wisata Purwabakti.

Berada di ketinggian 520 hingga 1350 MDPL, Desa Wisata Purwabakti memiliki kekayaan alam yang mempesona mulai dari sungai, pegunungan hingga persawahan yang sangat luas.

Setiap sudut Desa Wisata Purwabakti memiliki keunggulan yang khas sehingga menjadi daya tarik para wisatawan untuk berkunjung ke sana.

BACA JUGA:Perang Taktik Bojan Hodak Lawan Bernardo Tavares di Laga Klasik Persib vs PSM Makassar, Siapa Menang?

Udaranya yang segar dan masih sejuk akan membuat para wisatawan betah berlama-lama liburan ke Desa Wisata Purwabakti Bogor.

Destinasi wisata yang bisa dinikmati di Desa Wisata Purwabakti Bogor

Mengutip website resmi Disparbud Jabar, ada banyak destinasi wisata alam di Desa Wisata Purwabakti yang dapat dikunjungi oleh para wisatawan di antaranya:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: