Pasangan Muhammad Yusuf di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya Mulai Muncul, Siapakah Dia?

Pasangan Muhammad Yusuf di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya Mulai Muncul, Siapakah Dia?

Ketua DPD Partai Golkar Kota Tasikmalaya, Muhammad Yusuf saat diwawancari di kantornya, Rabu 29 November 2023 sore. Istimewa--

Pasangan Muhammad Yusuf di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya Mulai Muncul, Siapakah Dia?

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Bakal Calon Wali Kota Tasikmalaya dari Partai Golkar untuk Pilkada 2024, Muhammad Yusuf, kabarnya kini sedang didekati beberapa figur. Mereka melakukan pendekatan karena ingin menjadi pendampingnya.

Apalagi, Yusuf telah menerima surat tugas resmi dari DPP Partai Golkar untuk menjadi Bakal Calon Wali Kota Tasikmalaya untuk Pilkada 2024 pada Selasa 21 November 2023 lalu.

Yusuf pun tak menampik bahwa ada beberapa figur yang melakukan pendekatan dan menjurus ke arah pendampingnya untuk menjadi Bakal Calon Wakil Wali Kota Tasikmalaya.

BACA JUGA:Ada 1.600 Lowongan Pekerjaan di Job Fair di SMKN 2 Garut, Yuk Gaskeun Para Pencari Kerja

"Ada sih beberapa nama yang mendekati," ujarnya kepada radartasik.com di Kantor DPD Partai Golkar Kota Tasikmalaya, Rabu 29 November 2023.

"Tapi kita belum memutuskan (siapa yang akan menjadi pendamping, Red). Karena baru ngobrol saja. Saya juga belum memberikan kode-kode sih kepada mereka," sambungnya.

Sebab, selain masih panjang waktunya untuk menuju Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, pihaknya juga kini tengah fokus memenangkan Pileg 2024 dan Pilpres 2024.

"Dan saya juga masih menunggu hasil survei kita yang ketiga. Baru selesai survei yang kedua dan sudah dilaporkan ke DPP," terangnya.

BACA JUGA:Motor Listrik Baru Savart S-1 Bisa Lari 120 Km, Simak Spesifikasi Selengkapnya

Yusuf menambahkan, yang utama saat ini adalah meraih target suara di Pileg 2024. Sebab, Golkar Kota Tasikmalaya ingin meraih 9 kursi.

"Yang penting kita saat ini mencapai target Pileg dulu. Yaitu 9 kursi. Kalau target tercapai maka ke sananya longgar untuk berkoalisi sehingga ketika memilih siapa wakilnya juga lebih muda," tambahnya.

Yusuf pun menegaskan, guna meraih target itu para Caleg Golkar Kota Tasikmalaya gerakannya harus masif di masa kampanye ini. 

"Sekarang Alat Peraga Kampanye (APK) sudah boleh dipasang. Tapi saya titip kepada para Caleg jangan melanggar aturan saat memasang APK," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: