Komunitas Honda Tasikmalaya Meriahkan Final Honda Dream Cup 2023

Komunitas Honda Tasikmalaya Meriahkan Final Honda Dream Cup 2023

Komunitas Honda Tasikmalaya meriahkan Final Honda Dream Cup 2023 di Sirkuit Bukit Peusar.-PT DAM-

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Komunitas Honda Tasikmalaya (KHOTAK) yang merupakan paguyuban komunitas dan klub pengguna motor Honda Kota Tasikmalaya ikut meriahkan event Final Honda Dream Cup 2023 di Sirkuit Bukit Peusar Kota Tasikmalaya, Minggu 26 November 2023.

Dengan mengusung tema Satu Hati Raih Impian, kegiatan ini bertujuan untuk menunjukkan eksistensi komunitas Honda Tasikmalaya sekaligus menyosialisasikan serta mengajak masyarakat untuk turut serta menonton gelaran balapan dan memeriahkan gelaran Final Honda Dream Cup 2023.

Ketua Umum KHOTAK Bro Dian mengucapkan terima kasih kepada semua member club yang tergabung di Komunitas Honda Tasikmalaya yang sudah datang dan support penuh acara Honda Dream Cup di sirkuit kebanggaan warga Tasikmalaya. Dengan acara ini, ia berharap terus semakin kompak dan menjadi lebih baik lagi.

Sebanyak 100 peserta perwakilan masing-masing komunitas dan klub yang tergabung dalam paguyuban Komunitas Honda Tasikmalaya turut memeriahkan kegiatan ini yang diisi dengan berbagai aktivitas seru bagi para bikers.

BACA JUGA: Harga dan Spesifikasi Lengkap Nokia N73 5G 2023, Ponsel Tercanggih di Dunia

BACA JUGA: Usai Bobotoh Bentrok dengan Aparat di Tangerang, Persib Langsung Meminta Maaf dan Kunjungi Korban

Dimulai dengan City Rolling dengan titik start di Dealer Honda Netral Jaya Tasikmalaya dan finish di Sirkuit Bukit Peusar sebagai tempat berlangsungnya event Honda Dream Cup.

Sebelum City Rolling, mereka diberikan edukasi mengenai pentingnya #Cari_aman saat berkendara sehingga para komunitas menjadi pelopor dan selalu memberikan contoh yang baik kepada masyarakat tentang pentingnya keselamatan berkendara di jalan raya.

Tiba di lokasi, kegiatan dilanjutkan dengan menonton gelaran Final HDC untuk bersama-sama mendukung para pebalap muda bertalenta yang berlaga di setiap kelas yang dilombakan.

Disela-sela acara, para peserta bisa mengikuti aktivitas seru seperti servis ekonomis untuk pengguna sepeda motor Honda, Community Gathering, Band Competition dan Games menarik.

BACA JUGA: Jelang Pemilu 2024, Polisi Terus Gencarkan Razia Minuman Keras di Kota Tasikmalaya, Hasilnya?

BACA JUGA: Berapa Pajak Motor Listrik, Polytron Fox-R Masuk Kategori Dalam Permendagri?

Pada kesempatan tersebut, peserta juga ikut merayakan Anniversary Ke-17 untuk komunitas Honda Vario Owner Club (HVOC) Chapter Tasikmalaya yang menjadi bagian dari paguyuban KHOTAK.

”Selamat buat teman-teman Honda Vario Owner Club (HVOC) yang sudah menginjak usia 17 tahun. Kami bersyukur dan dapat merayakannya secara bersama-sama sebagai bentuk solidaritas kita sesama komunitas. Semoga ke depannya HVOC semakin solid dan semakin jaya,” tutur dia dalam keterangan tertulis PT DAM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: