Legenda AC Milan Sarankan Pioli Mainkan Francesco Camarda Lawan Fiorentina: ‘Dia Talenta yang Luar Biasa’

Legenda AC Milan Sarankan Pioli Mainkan Francesco Camarda Lawan Fiorentina: ‘Dia Talenta yang Luar Biasa’

Giuseppe Pancaro-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM - Giuseppe Pancaro, bek legenda AC Milan sarankan Pioli mainkan Francesco Camarda lawan Fiorentina dan mengatakan “Dia talenta yang luar biasa” sat menjadi bintang tamu program “A Tutto Mercato” di Radio TMW.

Dalam acara tersebut, Giuseppe Pancaro menganalisis hasil buruk yang dialami AC Milan dalam lima pertandingan terakhir akibat badai cedera yang melanda skuad mereka. 

Ia juga menegaskan bahwa pertandingan melawan Fiorentina akan dipengaruhi oleh absennya dua pemain kunci, Rafael Leao dan Olivier Giroud, yang merupakan andalan di lini depan.

Namun, legenda AC Milan ini menekankan bahwa AC Milan harus meraih hasil positif saat menjamu Fiorentina agar tidak semakin tertinggal dari pesaing-pesaingnya di Serie A. 

BACA JUGA:Dijuluki Titisan Franck Kessie oleh Fans AC Milan, Yunus Musah: Lebih Penting Menang Melawan Fiorentina

"Apa yang saya harapkan dari pertandingan Milan-Fiorentina? Sebenarnya, tahun ini Milan mengalami banyak cedera, entah itu diinginkan atau tidak. Jika mereka bersedia, mereka bisa mempengaruhi hasilnya,” kata Pancaro seperti yang dikutip dari media Italia, Tuttomercato.

“Dari apa yang saya baca, juga akan ada pemain yang absen dalam pertandingan melawan Fiorentina. Ini akan menjadi pertandingan yang dipengaruhi oleh hal ini,” lanjutnya. 

“Sangat penting bagi Rossoneri untuk memulai lagi, jika tidak mereka akan tertinggal terlalu jauh," jelasnya.

BACA JUGA:Paolo Maldini Tahu Wasit Byron Moreno Akan Mengerjai Italia Saat Melawan Korea Selatan di Piala Dunia 2002

Pancaro juga membahas dinamika di puncak klasemen Serie A, menyatakan bahwa masih terlalu dini untuk menyebut laga Juventus vs Inter Milan sebagai penentu Scudetto musim ini. 

"Tahun ini, tampaknya Inter memiliki sesuatu yang lebih. Lalu ada Juventus, Milan, dan Napoli. Namun, Bianconeri memiliki keuntungan dalam mempersiapkan satu pertandingan dalam seminggu," ulasnya.

Pancaro lalu memberikan pandangan mengenai kemungkinan kembalinya "Seven Sisters" atau tujuh tim terhebat di Serie A yang selalu bersaing untuk meraih gelar juara Liga Italia. 

"Menurut saya, saat ini kita masih jauh dari kejuaraan Seven Sisters. Ada perbedaan besar antara pemimpin klasemen dan tim-tim di bawahnya. Bahkan di era 'Seven Sisters', ada ketidaksetaraan, tetapi ada 4-5 tim yang bersaing memperebutkan gelar,” terangnya.

Terakhir, Pancaro menganggap Fiorentina memiliki peluang untuk lolos ke Liga Champions musim depan dan memberikan dukungan terhadap pemain muda Francesco Camarda untuk menjadi starter saat melawan Fiorentina. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato