Dijuluki Titisan Franck Kessie oleh Fans AC Milan, Yunus Musah: Lebih Penting Menang Melawan Fiorentina

Dijuluki Titisan Franck Kessie oleh Fans AC Milan, Yunus Musah: Lebih Penting Menang Melawan Fiorentina

Yunus Musah-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM - Yunus Musah menegaskan “lebih penting  menang melawan Fiorentina” setelah dijuluki titisan Franck Kessie oleh fans AC Milan.

Menjelang pertandingan melawan Fiorentina di San Siro pada hari Minggu, 26 November pukul 02.45 WIB, Yunus Musah membahas momen sulit AC Milan saat ini dalam wawancara dengan SportMediaset.

Ia memastikan bahwa skuad AC Milan tidak akan pernah menyerah, meskipun mengakui bahwa terkadang segalanya tidak berjalan sesuai keinginan. 

Musah menegaskan kepercayaan besar mereka terhadap tim dan betekad bahwa yang terpenting adalah selalu percaya dan tetap bersatu. 

BACA JUGA:Paolo Maldini Tahu Wasit Byron Moreno Akan Mengerjai Italia Saat Melawan Korea Selatan di Piala Dunia 2002

"Kami memiliki kepercayaan yang besar terhadap grup ini. Kami tahu apa yang mampu kami lakukan, dan kami tidak pernah menyerah," kata Musah dikutip dari Tuttomercato.

Musah juga membahas karakteristiknya yang sering bermain di berbagai posisi karena keterampilannya. Ia mengatakan bahwa posisi favoritnya adalah sebagai gelandang tengah, terutama ketika dapat berlari di sisi kanan. 

"Sudah menjadi karakteristik saya untuk bermain di banyak posisi, karena keterampilan yang saya miliki. Saya mencoba melakukannya dengan cara terbaik: jika pelatih meminta saya, saya mencoba melakukan yang terbaik dan membantu tim," ungkapnya.

Musah juga menekankan pentingnya meraih kemenangan melawan Fiorentina setelah hasil buruk dalam lima pertandingan terakhir dan menyatakan keinginannya untuk mencetak gol pertama untuk AC Milan secepat mungkin. 

BACA JUGA:Daftar Gaji Pemain AC Milan: Penghasilan Kapten Davide Calabria Kalah dengan Pemain Cadangan

"Saya ingin mencetak gol pertama saya untuk Rossoneri sesegera mungkin, tapi hal terpenting adalah menang pada hari Sabtu," ujarnya.

Musah lalu berbicara tentang dukungan yang diberikan oleh saudaranya setelah bermain di AC Milan dan mengakui bahwa ia lebih sering berpikir dalam bahasa Inggris karena menghabiskan masa remajanya di London. 

"Dia sangat bahagia untuk saya, bahwa saya ada di sini di Milan. Dia menilai saya seperti biasa, dia ingin saya berkembang, dan dia menginginkan yang terbaik untuk saya," jelas Musah tentang saudaranya. 

"Saya lebih banyak berpikir dalam bahasa Inggris, mengingat saya menghabiskan masa remaja saya di London dan saya mempunyai banyak teman di sana. Maka bahasa Inggris adalah bahasa global," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sportmediaset