Program Magang Mahasiswa, Ini Persyaratan Administratif Praktik Kerja Lapangan Ditjen Diktiristek, Yuk Daftar!

Program Magang Mahasiswa, Ini Persyaratan Administratif Praktik Kerja Lapangan Ditjen Diktiristek, Yuk Daftar!

Program magang mahasiswa, ini persyaratan administratif praktik kerja lapangan Ditjen Diktiristek.-ditjen diktiristek -

Program Magang Mahasiswa, Ini Persyaratan Administratif Praktik Kerja Lapangan Ditjen Diktiristek

JAKARTA, RADARTASIK.COM - Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi (Ditjen Diktiristek) membuka pendaftaran program praktik kerja lapangan (PKL) bagi para mahasiswa.

Pendaftaran praktik kerja lapangan Ditjen Diktiristek telah dibuka pada tanggal 22 November dan akan berakhir pada 12 Desember 2023.

Adapun link pendaftaran praktik kerja lapangan Ditjen Diktiristek dapat diakses melalui formulir online di https://bit.ly/Pendaftaran_PKLbatch15_Diktiristek.

Bagi mahasiswa yang terpilih pada program praktik kerja lapangan batch 15 ini, nantinya akan mengikuti program magang di berbagai posisi dalam tim humas dan kerja sama Ditjen Diktiristek.

BACA JUGA:Liburan Akhir Tahun 2023 Teluk Kiluan Surga Tersembunyi untuk Wisata Alam di Lampung

Adapun program praktik kerja lapangan Ditjen Diktiristek batch 15 akan dilaksanakan pada periode Januari hingga April 2024.

Untuk diketahui, praktik kerja lapangan yang diselenggarakan oleh Ditjen Diktiristek bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa yang ingin merasakan pengalaman terjun di dunia kerja secara langsung.

Dengan adanya praktik kerja lapangan Ditjen Diktiristek, para mahasiswa dapat mengasah keterampilan sesuai dengan latar belakang pendidikan di perguruan tinggi masing-masing.

Tentunya, para mahasiswa akan banyak belajar mengenai berbagai program dan isu terkini seputar pendidikan tinggi.

BACA JUGA:Balada Francesco Coco: Tidak Diampuni Pendukung AC Milan dan Dibenci Fans Inter Milan

Oleh karena itu, bagi para mahasiswa yang tertarik untuk mendapatkan pengalaman magang di Ditjen Diktiristek, yuk segera daftarkan diri kamu sebelum tanggal 12 Desember 2023.

Agar lebih jelasnya berikut ini persyaratan administratif praktik kerja lapangan Ditjen Diktiristek batch 15:

1. Mahasiswa melampirkan surat pengantar yang telah ditandatangani oleh pimpinan perguruan tinggi dan ditujukan kepada Sekretaris Ditjen Diktiristek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: