Swift Hybrid Mesin 3 Silinder Menawarkan Hemat BBM dan Rem Parkir Elektrik

Swift Hybrid Mesin 3 Silinder Menawarkan Hemat BBM dan Rem Parkir Elektrik

Swift Hybrid mesin 3 silinder menawarkan hemat BBM dan rem parkir elektrik.-suzuki.co.jp-

Swift Hybrid Mesin 3 Silinder Menawarkan Hemat BBM dan Rem Parkir Elektrik

RADARTASIK.COM – Coming soon. Begitulah tayang video pada laman suzuki.co.jp yang menampilkan gambar suzuki Swift Hybrid.

Ya, Suzuki dikabarkan akan meluncurkan Swift Hybrid mesin 3 silinder yang menawarkan hemat BBM (bahan bakar minyak).

Swift Hybrid hemat BBM berkat dukungan tiga hal. Pertama, Swift generasi terbaru ini membawa mesin Z12E yang baru dikembangkan Suzuki.

BACA JUGA: Banjar Automotive Expo Meriah, Ratusan Kendaraan Ikut Kontes Modifikasi

BACA JUGA: Sejarah GIIAS The Series 2023 Digelar di Bandung, Simak Jadwalnya!

Mesin 3 silinder 1.2L tipe Z12E memberikan torsi yang cukup dari kecepatan rendah sehingga mudah untuk dikendalikan di sekitar kota. Dengan demikian, bahan bakar sangat efisien namun kinerja mesin kendaraan tetap oke.

Kedua, CVT baru untuk mesin 1.2L. Teknologi ini meningkatkan efisiensi bahan bakar dengan menyerap fluktuasi putaran mesin secara efisien. Pengurangan bobot juga berkontribusi terhadap efisiensi bahan bakar.

Ketiga, teknologi hibrida yang mengurangi konsumsi bahan bakar dengan bantuan motor. ISG —generator dengan fungsi motor— yang sangat efisien menggunakan energi selama perlambatan untuk menghasilkan listrik dan mengisi baterai khusus.

Saat berakselerasi, tenaga listrik ini dapat digunakan untuk membantu kerja mesin sehingga mengurangi konsumsi bahan bakar dan mencapai efisiensi bahan bakar yang tinggi.

BACA JUGA: Senior Neymar Jr Resmi Teken Kontrak di Persib, Tandem Ideal David da Silva dan Kebanggaan Bobotoh

BACA JUGA: Redmi Note 13 Pro Max Selain Spek Dewa Smartphone ini Hadir dengan Pilihan Warna Stylish

Suzuki Swift Hybrid akan ditawarkan dalam empat varian yakni Swift Hybrid MZ 2WD/CVT dan 4WD/CVT serta Swift Hybrid MX 2WD/CVT dan 4WD/CVT.

Gaya Swift generasi terbaru masih mengadopsi kesan sporty namun telah didesain ulang untuk lebih menyempurnakan individualitasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: