Paolo Condo: Saya Yakin Saat Ini Menjadi Musim Terakhir Pioli Bersama AC Milan

Paolo Condo: Saya Yakin Saat Ini Menjadi Musim Terakhir Pioli Bersama AC Milan

Stefano Pioli bersama skuad AC Milan-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM - Jurnalis Sky Sport, Paolo Condo mengatakan “Saya yakin saat ini menjadi musim terakhir Pioli bersama AC Milan” saat berbicara kepada MilanNews.it.

Walaupun mengakui prestasi luar biasa Pioli selama masa tugasnya bersama AC Milan, termasuk keberhasilan meraih Scudetto yang tak terduga dan mencapai semifinal Liga Champions.

Paolo Condo sangat percaya musim akan menjadi yang terakhir bagi Pioli karena ia menganggap lima tahun di klub yang sama, terutama klub besar di Italia, adalah waktu yang cukup lama.

"Saya yakin ini akan menjadi musim terakhir Pioli. Kami berada di kejuaraan kelima kami, dan demi Tuhan, ada kasus seperti Sir Alex Ferguson yang sudah berada di klub selama dua puluh lima tahun, tapi ceritanya berbeda,” kata Paolo Condo. 

BACA JUGA:Akhirnya, Wuling BinguoEV Pre-launch di Indonesia, Simak Spek Lengkapnya!

“Di Italia, lima tahun di klub yang sama, terutama jika itu klub besar, adalah sebuah rekor,” lanjutnya. 

“Saya tentu saja tidak bergabung dengan mereka yang ingin mengusirnya sekarang, karena Pioli telah melakukan beberapa hal luar biasa selama bertugas di AC Milan, termasuk raihan Scudetto dan semifinal Liga Champions,” ujarnya. 

“Namun, menurut saya ini akan menjadi musim terakhirnya,” tegasnya.

Paolo Condo juga setuju jika Zlatan Ibrahimovic kembali ke AC Milan, karena ia akan menjadi sosok yang yang tepat untuk mengisi kekosongan setelah kepergian Paolo Maldini.

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-17 Harus Akui Keunggulan Maroko 3-1, Perjuangan Garuda Muda Patut Diapresiasi

Ia menyebut Ibrahimovic sebagai seseorang yang ambisius dan menganggapnya sebagai bagian integral dari sejarah AC Milan. 

Dalam pandangan Condo, Ibrahimovic bisa menjadi penasihat atau figur penting di dalam klub dan di masa depan mungkin akan menjadi pelatih AC Milan.

“Ini adalah momen di mana sosok seperti Ibrahimovic bisa menjadi sangat berharga, sebagai penasihat Cardinale atau Furlani, momen yang sangat berharga untuk mendapatkan pendapat dari seorang ahli sepak bola yang hebat,” ucap Condo.

“Milan selalu memiliki sosok seperti itu dalam tiga puluh atau empat puluh tahun terakhir, dari Ariedo Braida hingga Adriano Galliani dan kemudian Paolo Maldini,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: milannews