Victor Osimhen Tentang Klub Arab Saudi: ‘Gila! Semakin Saya Mengatakan Tidak, Tawaran Semakin Meningkat

Victor Osimhen Tentang Klub Arab Saudi: ‘Gila! Semakin Saya Mengatakan Tidak, Tawaran Semakin Meningkat

Victor Osimhen -Tangkapan Layar Instagram @officialsscnapoli-

RADARTASIK.COM - Striker Nigeria, Victor Osimhen membahas tentang klub Arab Saudi yang menawarnya musim panas lalu dengan mengatakan: “Gila! Semakin saya mengatakan tidak, tawaran semakin meningkat”.

Dalam bursa transfer musim panas lalu, Victor Osimhen menjadi salah satu nama yang banyak dikaitkan dengan klub Eropa termasuk dengan Al-Hilal dari Liga Pro Arab Saudi.

Ia menjadi bintang kesuksesan bersejarah Scudetto Napoli dengan mencetak 26 gol dan memberikan lima assist dalam 32 pertandingan. 

Victor Osimhen menunjukkan dirinya sebagai sebagai salah satu penyerang tengah paling berbahaya di Eropa yang membuat Klub Saudi Al-Hilal melakukan upaya serius untuk mengontraknya.

BACA JUGA:Arrigo Sacchi Kagum dengan Lecce Saat Melawan AC Milan: ‘Ini Bukti Tidak Ada yang Mustahil dalam Sepak Bola’

Al-Hilal bahkan menawarkan €200 juta kepada Napoli, namun presiden Aurelio De Laurentiis menolak menerimanya, dengan jelas menyatakan bahwa ia belum siap membiarkan Osimhem pergi.

Saat menjadi bntang tamu mantan pemain Chelsea, John Obi Mikel, ia mengakui sangat sulit menolak tawaran yang datang dari Saudi.

“Apa yang dikatakan itu benar. Saya harus jujur, saya tidak pernah berpikir untuk pergi musim panas lalu karena Napoli ingin mempertahankan saya, tetapi ketika tawaran datang dari Arab Saudi, tawaran yang sangat besar, sulit untuk menolaknya. Saya berbicara dengan Napoli dan memutuskan untuk bertahan,” kata Osimhen dikutip dari Calciomercato.com.

“Itu gila… Semakin saya mengatakan tidak, semakin mereka meningkatkan tawaran finansial. Itu akan mengubah hidup saya, mereka tidak pernah menyerah. Tapi saya bilang, tidak kawan, saya akan bertahan,” lanjutnya.

BACA JUGA:Viral di Media Sosial Seseorang Batalkan Tiket KA Orang Lain, KAI Beri Penjelasan Begini

"Tentu saja. Saya melakukan pembicaraan pada bulan Agustus, itu adalah keputusan besar yang harus saya buat. Saya berbicara dengan Napoli, dan kami bersama-sama memutuskan untuk menolak,” ungkapnya.

“Saya tidak ingin orang berpikir saya ingin pergi. Itu adalah keputusan positif untuk karier saya. Sama seperti Anda bermain sepak bola demi uang, ada lebih banyak hal yang bisa dilakukan,” tambahnya.

John Obi Mikel kemudian meminta Osimhen untuk pindah ke Chelsea di musim panas mendatang, dan bercanda ia siap menjadi agen untuk menjamin kesepakatan tersebut.

“Musim depan saya tahu Anda akan datang ke Chelsea kawan! Saya beritahu Anda, saya akan menjadi agen yang akan menengahi kesepakatan itu. Saya akan memastikan hal itu terjadi. Kami sangat membutuhkan seseorang seperti Anda sejak Drogba meninggalkan klub,” ujar John Obi Mikel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: calciomercato