Bantu Korban Banjir di Italia, Legenda AS Roma Kembali ke Lapangan Hijau

Bantu Korban Banjir di Italia, Legenda AS Roma Kembali ke Lapangan Hijau

Gabriel Omar Batistuta-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM - Gabriel Batistuta, penyerang legenda AS Roma kembali ke lapangan hijau dan akan bermain dalam pertandingan persahabatan untuk bantu korban banjir di Italia.

Laga amal yang berjudul 'Metti in campo il cuore per la Toscana' rencananya akan diselenggarakan di kandang Empoli, Stadion Carlo Castellani pada 18 November mendatang. 

Banjir yang melanda Italia, khususnya di wilayah Tuscany, telah menyebabkan setidaknya enam orang tewas dan merugikan hingga jutaan euro.

Pertandingan antara Fiorentina dan Juventus sempat diambil pertimbangan untuk dibatalkan karena dampak banjir tersebut. Namun, dengan keberuntungan, pertandingan akhirnya tetap berlanjut di Stadio Artemio Franchi.

BACA JUGA:Lakukan Selebrasi 'Senapan Serbu' Ala Batistuta, Joshua Zirkzee Dicemooh Fans Fiorentina

Dilansir dari media Italia, Tuttomercatoweb, legenda AS Roma dan Fiorentina, Gabriel Omar Batistuta dijadwalkan akan berpartisipasi dalam pertandingan amal tersebut. 

Hasil dari pertandingan ini akan disumbangkan untuk membantu para korban bencana banjir akibat badai Catrina yang baru-baru ini melanda wilayah Italia tengah itu.

Selain Batistuta, pertandingan amal ini juga akan diikuti oleh selebriti terkenal di Italia, antara lain Paolo Vallesi, Ubaldo Pantani, Niveo, Andrea Maestrelli, LDA, NDG, Il Tre, Moreno il Biondo, Ludwig, Piccolo G, Aka7, Cricca, Pierpaolo Pretelli, Shade, Sergej, Crytical, dan i Gemelli di Guidonia.

Sementara itu, striker Bologna mendapat kutukan di Stadion Artemio Franchi setelah berani melakukan selebrasi senapan serbu ala Batistuta di kandang Fiorentina. 

BACA JUGA:Xiaomi POCO C65 di Klaim Bisa Nonton Video Sampai 23 Jam Non Stop, Hp Entry-Level Dengan Baterai Besar

Zirkzee tidak menyadari bahwa selebrasi tersebut erat kaitannya dengan Batistuta, pemain legendaris Fiorentina. 

Oleh karena itu, pelatih Bologna, Thiago Motta, meminta maaf atas nama pemain tersebut setelah peluit akhir berkumandang. 

Bologna akhirnya kalah 2-1 dari Fiorentina, mengikuti jejak Juventus di masa lalu ketika Paul Pogba dan Tevez juga melakukan selebrasi serupa setelah mencetak gol.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber