Xiaomi POCO C65 di Klaim Bisa Nonton Video Sampai 23 Jam Non Stop, Hp Entry-Level Dengan Baterai Besar

Xiaomi POCO C65 di Klaim Bisa Nonton Video Sampai 23 Jam Non Stop, Hp Entry-Level Dengan Baterai Besar

Xiaomi POCO C65 di Klaim Bisa Nonton Video Sampai 23 Jam Non Stop, Hp Entry-Level Dengan Baterai Besar - RADARTASIK.COM--

Xiaomi POCO C65 di Klaim Bisa Nonton Video Sampai 23 Jam Non Stop, Hp Entry-Level Dengan Baterai Besar

RADARTASIK.COM - Xiaomi Poco C65 telah mengukuhkan posisinya sebagai pilihan terbaik dengan spesifikasi yang canggih dan daya tahan baterai yang luar biasa. 

Dengan menggabungkan teknologi terkini dan desain yang elegan, perangkat ini membawa pengalaman yang memukau bagi para pengguna. Mari kita telaah lebih lanjut mengenai spesifikasi dan fitur yang membuatnya begitu istimewa.

Desain Ergonomis

Dengan dimensi 168 x 78 x 8.1 mm dan berat hanya 192 g, Xiaomi Poco C65 hadir dengan desain yang ringkas dan ergonomis, memastikan kenyamanan penggunaan sehari-hari. 

BACA JUGA:HP Vivo Harga 3 Jutaan, Spesifikasi Mesin dan Kamera Yahud

Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by) memberikan fleksibilitas dalam mengelola koneksi, sementara layar IPS LCD 90Hz 6.74 inci memberikan pengalaman visual yang memukau.

Layar 6.74 inci dengan resolusi 720 x 1600 pixels dan rasio 20:9 memberikan tampilan yang tajam dan jernih. 

Dengan teknologi IPS LCD dan kecerahan 450 nits, Xiaomi Poco C65 memastikan visual yang brilian bahkan di bawah sinar matahari sekalipun. Corning Gorilla Glass melindungi layar dari goresan dan benturan sehari-hari.

BACA JUGA:Langsung Saingi iPhone! HP Nokia Android Kelas Entry Level hingga High Class Berjibaku Rebut Pasar Dunia

Performa Tangguh dengan MIUI 14

Didukung oleh sistem operasi Android 13 dan antarmuka MIUI 14 khusus untuk POCO, Xiaomi Poco C65 menawarkan performa yang tangguh. 

Chipset Mediatek MT6769Z Helio G85 dan prosesor Octa-core memberikan responsifitas yang cepat, menjadikan pengalaman menjelajah dan bermain game lebih menyenangkan.

Dengan opsi penyimpanan internal 128GB 6GB RAM atau 256GB 8GB RAM, Xiaomi Poco C65 memberikan ruang penyimpanan yang luas untuk menyimpan berbagai aplikasi, foto, dan video. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: