Dua Personel Polres Tasikmalaya Kota Jadi Pemenang Balap Sepeda Lodaya Siliwangi Ride 2023

Dua Personel Polres Tasikmalaya Kota Jadi Pemenang Balap Sepeda Lodaya Siliwangi Ride 2023

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP SY Zainal Abidin menyerahkan penghargaan kepada salah satu personelnya yang berprestasi, Senin 13 November 2023. Istimewa--

Dua Personel Polres Tasikmalaya Kota Jadi Pemenang Balap Sepeda Lodaya Siliwangi Ride 2023

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP SY Zainal Abidin memberikan penghargaan kepada para personelnya yang berprestasi yang dilaksanakan di Mapolres Tasikmalaya Kota, Senin 13 November 2023.

Pemberian penghargaan ini diberikan kepada Brigpol Indra Naufal Dzulfiqar, Bhabinkamtibmas Polsek Sukaresik yang meraih juara 2 dan Brigpol Sandra Murdiana, Bhabinkamtibmas Polsek Cibereum, sebagai Juara 10.

Mereka berdua meraih prestasi itu dalam event Lodaya Siliwangi Ride 2023 Kategori TNI-Polri, serta dari masyarakat E Nasarudin merebut juara 2 dalam perlombaan tim ISSI Polres Tasikmalaya Kota, serta Kurniawan menyabet juara 5 kategori Man Open dalam event Lodaya Siliwangi Ride 2023.

BACA JUGA:Dua Motor Matik Tabrakan di Kota Banjar, Seorang Pengendara Meninggal Dunia

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP SY Zainal Abidin mengatakan, penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada personel yang mempunyai dedikasi serta masyarakat yang memberikan kontribusi positif.

“Diharapkan menjadi motivasi kepada personel lainnya untuk bekerja lebih baik dalam melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat,” harapnya.

Pada kesempatan itu penghargaan juga diberikan kepada Aiptu Ade Andrianto, Kanit Samapta Polsek Sukaratu sebagai Polisi RW teraktif dan Aipda Anto Miswanto, Bhabinkamtibmas Polsek Manonjaya sebagai Bhabin teraktif dalam pelaporan Aplikasi BOS V2 periode bulan Oktober.

“Untuk personel yang berprestasi bisa menjadi contoh untuk rekan lainnya dalam hal kedinasan sebagai motivasi kedepan untuk meningkatkan sumber daya manusia yang unggul di lingkungan Polri,khususnya Polres Tasikmalaya Kota,” pesannya.

BACA JUGA:Ulama Tasikmalaya Apresiasi Penerimaan Taruna Akpol dari Tahfidz Quran 30 Juz

Kapolres juga berpesan, agar seluruh personel meningkatkan kewaspadaan dalam rangka Ops Mantap Brata Lodaya 2024, menjaga netralitas dan memantau situasi kamtibmas di wilayah masing masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: