Dua Motor Matik Tabrakan di Kota Banjar, Seorang Pengendara Meninggal Dunia

Dua Motor Matik Tabrakan di Kota Banjar, Seorang Pengendara Meninggal Dunia

Petugas Unit Gakkum Satlantas Polres Banjar saat melakukan olah TKP kecelakaan di Jalan Purnomosidi, Senin 13 November 2023. Istimewa--

Dua Motor Matik Tabrakan di Kota Banjar, Seorang Pengendara Meninggal Dunia

BANJAR, RADARTASIK.COM - Dua kendaraan bermotor jenis matik, terlibat tabrakan di Jalan Purnomosisi, lingkungan Pataruman, Kelurahan Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Senin 13 November 2023. 

Kedua kendaraan yang terlibat tabrakan tersebut yakni sepeda motor matik Honda Beat berplat nomor Z 5385 YS, yang dikendarai Mariso berboncengan dengan Rustam. 

Motor tersebut bertabrakan dengan motor matik Honda Beat berplat nomor R 3693 R dikendarai emak-emak bernama Dian Arum, berboncengan dengan Hilmi Nur Sri Rahayu. Motor ini datang dari arah berlawanan. 

BACA JUGA:Ulama Tasikmalaya Apresiasi Penerimaan Taruna Akpol dari Tahfidz Quran 30 Juz

"Iya betul peristiwa kecelakaan tersebut tadi pagi sekitar pukul 08.30 WIB dan kini sudah ditangani oleh anggota," ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Banjar, Ipda Eko Drajat.

Dia menerangkan, sepeda motor yang dikendarai Mariso datang dari arah utara (gang dari arah Tobong Bata) menuju ke arah selatan (Jalan Purnomosidi).

Ketika hendak menyeberang jalan, di lokasi kejadian motor itu bertabrakan dengan motor yang dikendarai Dian Arum yang datang dari arah barat (Dobo). Sehingga tabrakan tidak bisa terhindarkan.

Akibat kecelakaan tersebut semua korban mengalami luka ringan, sedang dan berat sehingga langsung dilarikan ke RSUD Kota Banjar. 

BACA JUGA:Menantikan Duel Seru Bintang Persib Marc Klok dengan Daisuke Sato, Setelah Laga Mereka Berteman Lagi

"Kedua pengendara sepeda motor berikut sama yang dibonceng mengalami luka-luka dan selanjutnya di bawa ke RSUD Kota Banjar," terangnya.

Menurut dia, salah satu pengendara bernama Mariso diketahui meninggal dunia setelah menjalani pemeriksaan dan perawatan di RSUD Kota Banjar. 

Pengendara sepeda motor tersebut sudah dibawa ke rumah duka oleh pihak keluarganya untuk dikebumikan di TPU sekitar rumahnya. 

Diketahui, korban meninggal dunia merupakan warga Kelurahan Pataruman Kecamatan Pataruman Kota Banjar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: