Polisi Tasikmalaya Buru Dua Pelaku Pencuri Motor Kurir Jasa Ekspedisi yang saat Beraksi Terekam CCTV

Polisi Tasikmalaya Buru Dua Pelaku Pencuri Motor Kurir Jasa Ekspedisi yang saat Beraksi Terekam CCTV

Aksi pencurian sepede motor milik kurir jasa ekspedisi JNT di jalan Raya Timur Singaparna terekam CCTV, Minggu 12 November 2023. istimewa--

BACA JUGA:Cerita Warga Kota Banjar Jalani Pengobatan Berbagai Penyakit, Kini tak Khawatir Lagi karena Miliki Ini

Dalam rekaman CCTV yang dipasang oleh kantor Jasa Ekspres JNT awalnya memperlihatkan saat itu kondisinya sedang sepi. Lalu terlihat dua orang tak dikenal mendatangi lokasi parkiran. 

"Satu orang berada di pinggir jalan melihat situasi, sedangkan satu orang lagi mengambil motor saya," ujar korban, Taufik Hidayatulloh kepada wartawan.

Saat itu, motor dengan transmisi otomatis (metik) jenis Honda Beat berwarna hitam miliknya diparkir di depan kantornya, dengan posisi menghadap ke bagian jalan raya. 

"Saya saat itu tengah menyiapkan paket untuk diantarkan kepada pelanggan," terang Taufik.

BACA JUGA:Minggu ini Bangunan Eks Terminal Cilembang Tasikmalaya Dirobohkan

Dalam rekaman CCTV terlihat dua orang menggunakan sepeda motor melaju ke depan Kantor JNT tersebut. 

Sebelum melancarkan aksi pencurian, keduanya terlihat melihat-lihat situasi. Tak lama karena kondisi saat itu sepi, satu pelaku dengan badan besar menggunakan masker turun dan langsung mengambil motor korban. 

"Kejadiannya hanya beberapa menit, karena saya saat itu menyiapkan paket-paket untuk diantar ke beberapa tempat," tambah dia.

Setelah mengetahui motor miliknya itu hilang, korban langsung melaporkan kejadian pencurian itu ke Polsek Singaparna, Polres Tasikmalaya.

BACA JUGA:Bek Timnas Vietnam Gabung Persib untuk Skuad The Dream Team Baru Bojan Hodak? Harga Transfernya Rp 4,78 Miliar

"Sudah laporan ke Polsek Singapara, mudah-mudahan segera kembali ditemukan motor saya itu," harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: