Polisi Tasikmalaya Buru Dua Pelaku Pencuri Motor Kurir Jasa Ekspedisi yang saat Beraksi Terekam CCTV

Polisi Tasikmalaya Buru Dua Pelaku Pencuri Motor Kurir Jasa Ekspedisi yang saat Beraksi Terekam CCTV

Aksi pencurian sepede motor milik kurir jasa ekspedisi JNT di jalan Raya Timur Singaparna terekam CCTV, Minggu 12 November 2023. istimewa--

Polisi Tasikmalaya Buru Dua Pelaku Pencuri Motor Kurir Jasa Ekspedisi yang saat Beraksi Terekam CCTV

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Dua pelaku pencurian sepeda motor milik kurir jasa ekspedisi JNT di Jalan Raya Timur Desa Cintaraja, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Minggu 12 November 2023, diburu Polisi.

Kapolsek Singaparna, Polres Tasikmalaya AKP Roni Hartono mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan terkait kejadian pencurian sepeda motor jenis Honda Beat berwarna hitam itu. 

Pihak Kepolisian pun sudah bergerak melakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku pencurian yang aksinya terekam kamera pengintai alias CCTV.

BACA JUGA:Profil Vu Van Thanh yang Santer Gabung Persib, Kualitas Bek Timnas Vietnam, Harganya Sama dengan Etam

"Benar, kemarin korban (kurir ekspedisi pemilik motor, Red) sudah laporan. Dan kita sudah mengeluarkan surat perintah penyidikan. Kita juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kemarin," katanya saat dihubungi radartasik.com, Senin 13 November 2023.

Selain itu, terang dia, pihak Kepolisian sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), bahkan sudah melakukan pengecekan CCTV yang ada di kantor ekspedisi itu.

"Anggota kita masih di lapangan untuk melakukan penyidikan. Harapan kami tentunya pelaku ini segera tertangkap," terangnya.

Untuk mengantisipasi kejadian pencurian motor (curanmor) serupa terjadi, tambah Roni, pihaknya pun mengimbau kepada warga untuk tetap waspada dan hati-hati dalam menyimpan kendaraan. 

BACA JUGA:BOCORAN Kawasaki Z500 Model 2024, Motor Baru dengan Gaya Agresif untuk Perkotaan dan Touring

Diantaranya dengan menyimpan kendaraan di tempat aman, serta menggunakan kunci ganda.

"Kami mengimbau warga waspada dengan menyimpan motor di lokasi aman dan menggunakan kunci ganda," imbaunya.

Diberitakan sebelumnya, pencurian eepeda motor milik kurir jasa ekspedisi JNT terekam CCTV di Jalan Raya Timur Singaparna, Cintarja, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Minggu 12 November 2023. 

Pencurian itu terjadi pada siang hari saat diparkir di depan kantor jasa ekspres. Saat itu korban tengah menyiapkan paket untuk diantar kepada penerimanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: