Persib Tak Kalah di 12 Laga, Tim Pelatih Persib Berikan Apresiasi pada Pemain di Jeda Kompetisi Internasional

Persib Tak Kalah di 12 Laga, Tim Pelatih Persib Berikan Apresiasi pada Pemain di Jeda Kompetisi Internasional

Persib tak terkalahkan di 12 laga, tim pelatih Persib berikan apresiasi kepada pemain di jeda kompetisi internasional.-persib-

Persib Tak Terkalahkan di 12 Laga, Tim Pelatih Persib Berikan Apresiasi Kepada Pemain di Jeda Kompetisi Internasional 

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Tim pelatih Persib memberikan apresiasi kepada para pemain di jeda kompetisi internasional.

Tim pelatih memberikan apresiasi kepada pemain Persib karena mampu menghantarkan tim berjuluk Maung Bandung itu tidak terkalahkan di 12 laga.

Pada jeda kompetisi internasional ini, tim pelatih Persib memberikan apresiasi kepada pemain dengan meliburkan latihan selama lima hari hingga Senin 13 November 2023.

Apresiasi yang diberikan kepada para pemain Persib tersebut merupakan kebijakan yang diberikan oleh pelatih Bojan Hodak.

BACA JUGA:Striker Baru Persib Calon Pendamping David da Silva Masih Dibahas Intensif Tim Pelatih, Kemungkinan Lokal?

Asisten pelatih Persib Yaya Sunarya mengatakan tim pelatih memberikan apresiasi atas kerja keras yang dilakukan para pemain, terutama dalam memecahkan rekor tak terkalahkan di 12 laga beruntun.

Menurut Yaya Sunarya, rekor 12 laga tanpa kekalahan membuat Persib berhasil memperbaiki posisi klasemen dari peringkat ke-16 menjadi peringkat kedua klasemen.

Adapun rekor 12 laga tanpa kalah dipecahkan Persib setelah anak asuh Bojan Hodak itu bermain imbang 2-2 pada saat melawan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu 8 November 2023 lalu.

Terkait hal itu, Yaya Sunarya menyebut prestasi yang telah diraih anak asuhnya layak untuk diapresiasi.

BACA JUGA:Fair, Persib 12 Laga Tanpa Kalah, Bojan Hodak Langsung Berikan Hadiah kepada Anggota Skuadnya

"Akhirnya coach Bojan Hodak yang tadinya rencana akan latihan di tanggal 13 Senin, akhirnya diberi tambahan libur jadi tanggal 14 start latihan," ujar Yaya Sunarya.

Walaupun diberi waktu libur lima hari, Yaya Sunarya menyampaikan bahwa pemain Persib akan mendapatkan program latihan yang diberikan oleh pelatih fisik Miro Petric.

Yaya Sunarya menjelaskan, pelatih fisik Miro Petric akan memberikan program kepada pemain Persib dengan tujuan untuk menjaga kebugaran fisik pada dua hari terakhir libur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt lib