Imbas Kalah dari AC Milan, Christophe Dugarry Merasa Tertipu dengan Kualitas Penyerang PSG

Imbas Kalah dari AC Milan, Christophe Dugarry Merasa Tertipu dengan Kualitas Penyerang PSG

Ilustrasi pemain AC Milan-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM – Penyerang legendaris, Christophe Dugarry merasa tertipu dengan kualitas penyerang PSG imbas kalah dari AC Milan yang masih menimbulkan kontroversi di Prancis.

Kekalahan dari AC Milan membuat PSG dihujani krtitikan tajam dari banyak mantan pemain dan komentator yang menganggap penampilan anak asuh Luis Enrique di bawah standar. 

Christophe Dugarry juga mengkritik keras penampilan penyerang Randal Kolo Muani di San Siro dan tak menyangka Demebele menghilang di babak kedua.

"Saya merasa telah melakukan kesalahan dan tertipu tentang kualitas teknis beberapa pemain. Saya tidak mengira Kolo Muani memakai kaleng, bukan sepatu," kata Dugarry melalui RMC Sport.

BACA JUGA:Jelang Derby della Capitale Lawan AS Roma, Presiden Lazio Mengaku Dapat 300 Ancaman Pembunuhan

"Ini merupakan kejutan besar. Dan saya tidak menyangka Dembele bisa menyia-nyiakan begitu banyak permainannya,” lanjutnya. 

“Dia lebih baik di babak pertama, lalu di babak kedua dia benar-benar menghilang. Bahkan Mbappé tidak lagi mengejutkan siapa pun," sesalnya.

Disisi lain, kemenangan atas PSG membuat bahagia pemilik AC Milan, Gerry Cardinale dengen menyebutkan timnya sudah menunjukkan penampilan kelas atas di Eropa.

"Para pemain kami tampil untuk menang dan menunjukkan kepada Eropa dan dunia bahwa mereka mampu mengekspresikan diri di level tertinggi di kancah internasional,” puji Cardinale dikutip dari La Gazzetta dello Sport.

BACA JUGA:Andrea Agostinelli: Simone Inzaghi Butuh Scudetto untuk Masuk Jajaran Pelatih Terbaik Eropa

“Saya turut berbahagia untuk tim dan fans kami yang memainkan peran penting sebagai pemain 'kedua belas' di lapangan dalam kemenangan besar ini,” tambahnya. 

“Sangat bangga dengan segala hal yang menunjukkan sisi terbaik dari Milan," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber