Ditahan Imbang Persis dan Belum Menang di 10 Laga, Pelatih PSS Sleman Sebut Timnya Perlu Memperbaiki Finishing

Ditahan Imbang Persis dan Belum Menang di 10 Laga, Pelatih PSS Sleman Sebut Timnya Perlu Memperbaiki Finishing

Ditahan imbang Persis dan belum menang di 10 laga, pelatih PSS Sleman sebut timnya perlu memperbaiki finishing.-pss sleman-

Ditahan Imbang Persis dan Belum Menang di 10 Laga, Pelatih PSS Sleman Sebut Timnya Perlu Memperbaiki Finishing

SLEMAN, RADARTASIK.COM - PSS Sleman gagal mencuri tiga poin di laga tandang melawan Persis Solo pada laga lanjutan pekan ke-19 Liga 1 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu 8 November 2023.

Pada pertandingan itu, PSS Sleman hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Persis Solo. Hasil imbang yang diraih anak asuh Bertrand Crasson itu membuat PSS Sleman menambah daftar panjang krisis kemenangan.

Kemenangan terakhir yang dirasakan PSS Sleman yaitu ketika berhadapan dengan Persita Tangerang pada Jumat 18 Agustus 2023 lalu ketika bermain di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Namun setelah itu, PSS Sleman belum pernah merasakan kemenangan di 10 pertandingan secara beruntun hingga pekan ke-19 Liga 1.

BACA JUGA:Seorang Nenek di Kota Tasikmalaya Jadi Korban Begal Siang Bolong, Gelang Emas 28 Gram Raib

Melihat performa timnya yang belum kembali ke jalur kemenangan, pelatih PSS Sleman Bertrand Crasson mengakui timnya sedang puasa kemenangan di 10 laga terakhir.

Bertrand Crasson menyebut tiga pertandingan terakhir yang dijalani PSS Sleman yakni melawan Persik Kediri, Bali United, dan Persis Solo harusnya timnya bisa meraih kemenangan.

Meskipun di laga terakhir melawan Persis Solo hanya mampu bermain imbang, Bertrand Crasson mengatakan satu poin yang didapatkan anak asuhnya lebih baik daripada tidak sama sekali.

"Seperti yang sudah saya katakan, tentu saja satu poin lebih baik daripada tidak sama sekali," kata Bertrand Crasson pada Rabu 8 November 2023.

BACA JUGA:Kata Bawaslu, Gudang Logistik KPU Kota Banjar Kurang Banyak Kamera Pengawas

Lebih lanjut, pelatih asal Belgia itu menyatakan secara keseluruhan permainan PSS Sleman cukup baik namun belum bisa memaksimalkan peluang menjadi gol.

Menurutnya, PSS Sleman perlu memperbaiki penyelesaian akhir (finishing) dan timnya perlu memiliki striker yang memiliki naluri gol di dalam kotak penalti.

"Jelas sekali bawa kami hanya kurang dalam penyelesaian akhir," ujar Crasson.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pssleman.id