Dibuntuti Persib di Papan Atas, Pelatih Borneo FC Pieter Huistra Ingin Jaga Konsistensi di Putaran Kedua Liga

Dibuntuti Persib di Papan Atas, Pelatih Borneo FC Pieter Huistra Ingin Jaga Konsistensi di Putaran Kedua Liga

Dibuntuti Persib di papan atas, pelatih Borneo FC Pieter Huistra ingin jaga konsistensi di putaran kedua Liga 1.-borneo fc-

Dibuntuti Persib di Papan Atas, Pelatih Borneo FC Pieter Huistra Ingin Jaga Konsistensi di Putaran Kedua Liga 1 

SAMARINDA, RADARTASIK.COM - Borneo FC semakin mantap di puncak klasemen sementara Liga 1 setelah berhasil mengalahkan Persik Kediri dengan skor telak 3-0 di Stadion Segiri, Samarinda, 2 November 2023 lalu.

Hingga pekan ke-18 Liga 1, Borneo FC masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan perolehan 38 poin atau terpaut empat angka dari Persib yang berada di peringkat kedua.

Memasuki laga putaran kedua Liga 1, Borneo FC ingin melanjutkan trend positif demi bisa bertengger di papan atas klasemen Liga 1 hingga akhir musim.

Hingga kini, Borneo FC telah mencatatkan 11 kali menang, dua kali kalah dan 5 kali hasil imbang.

BACA JUGA:Empat Pemain Arema FC Berpisah Jelang Menghadapi Persib di GBLA, Dua Pemain Bergabung ke Persikab, Siapa Saja?

Dalam 5 laga terakhir, Borneo FC mencatatkan 4 kali hasil menang dan satu kali hasil seri pada saat menghadapi Persib.

Performa apik yang ditunjukkan Stefano Lilipaly dan kawan-kawan di kompetisi Liga 1 tak lepas dari peran pelatih Borneo FC Pieter Huistra.

Pieter Huistra mampu menjaga konsistensi Borneo FC hingga putaran pertama Liga 1 berakhir.

Timnya begitu impresif di musim ini, Pieter Huistra mengungkapkan dirinya tidak cepat merasa puas meskipun Borneo FC berhasil memuncaki klasemen sementara Liga 1.

BACA JUGA:Pelukan Hangat dan Tawa Renyah Persahabatan dari Susi Pudjiastuti untuk Ganjar saat Bertemu di Pangandaran

Dia melihat masih banyak tantangan besar yang harus dilalui tim Borneo FC, salah satunya menjaga konsistensi permainan di setiap pertandingan.

Putaran kedua Liga 1 yang baru saja bergulir, Pieter mengingatkan pemain Borneo FC untuk tidak merasa cepat puas karena kompetisi masih berjalan panjang.

"Rasanya menyenangkan kami berada di puncak klasemen Liga 1. Kami tak bisa berbicara banyak karena ini masih separuh jalan," ujar Pieter Huistra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt lib