Pesan Curva Sud: Bangkitlah AC Milan! San Siro Akan Bergemuruh, Kita Harus Meraih kemenangan!

Pesan Curva Sud: Bangkitlah AC Milan! San Siro Akan Bergemuruh, Kita Harus Meraih kemenangan!

Ilustrasi Curva Sud AC Milan -Tangkapan Layar Twitter-

"Kami ingin meraih kemenangan lagi di Liga Champions, terutama setelah beberapa pertandingan di mana kami kesulitan mencetak gol. Pada leg pertama, kami tampil baik pada babak pertama melawan tim yang sangat kuat, tetapi itu tidak cukup," tambahnya.

Pioli juga menyoroti mandulnya lini depan AC Milan di Liga Champions dan mengulas cara PSG saat menyerang dan bertahan.

"Sangat jelas bahwa dalam pertandingan apa pun, keunggulan bisa mengubah permainan. Kami belum berhasil mencetak gol dalam tiga pertandingan pertama, meskipun kami menciptakan banyak peluang," tuturnya.

"PSG tidak akan mengubah pola permainan mereka, satu-satunya variasi yang mereka miliki adalah dalam fase penguasaan bola. Pola 4-3-3 atau 4-4-2 dengan Mbappe mendekat, namun mereka tetap agresif dalam fase bertahan," terangnya. 

"Kami harus bisa mengelola bola dengan baik meskipun menghadapi tekanan dari para pemain bertahan. Kami bermain di kandang sendiri, di depan pendukung kami yang mendukung meskipun mungkin kecewa," tambahnya.

Terakhir, Pioli memastikan bahwa peluang AC Milan untuk lolos ke babak 16 besar masih terbuka meskipun situasinya kali ini sangat sulit. 

"Saya tidak meragukan partisipasi dan rasa tanggung jawab kami. Kami menghadapi grup yang sulit, tetapi itu tidak berarti mustahil. Grup masih terbuka, dan kami tidak boleh hanya mengandalkan hasil tim lain," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: