Info Loker KPU, KPU Jabar Buka Lowongan Kerja untuk Pemilihan Umum 2024, Ini Dua Posisi yang Dibutuhkan

Info Loker KPU, KPU Jabar Buka Lowongan Kerja untuk Pemilihan Umum 2024, Ini Dua Posisi yang Dibutuhkan

Info loker KPU, KPU Jabar buka lowongan kerja untuk pemilihan umum 2024, ini dua posisi yang dibutuhkan.-KPU Jabar-

5. Tidak bertindik.

BACA JUGA:Pengumuman, Badan Pusat Statistik Buka Rekrutmen Calon Mitra Statistik 2024 untuk Kabupaten atau Kota Setempat

Persyaratan khusus untuk masing-masing lowongan kerja dari KPU Jabar tersebut harus dipenuhi pelamar agar dapat mengikuti seleksi ke tahap selanjutnya.

Maka dari itu, pelamar dapat segera mempersiapkan persyaratan administrasi karena lowongan kerja tenaga administrasi pejabat pembuat komitmen dan tenaga pengamanan tempat penyimpanan logistik pemilihan umum tahun 2024 di KPU Jabar akan ditutup pada 5 November 2023.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini persyaratan administrasi lowongan kerja KPU Jabar untuk tenaga administrasi dan tenaga pengamanan pemilu tahun 2024:

1. Melampirkan surat lamaran yang ditandatangani oleh pelamar yang ditujukan kepada sekretaris KPU provinsi/kabupaten/kota, beserta melampirkan persyaratan sebagai berikut:

BACA JUGA:Bikin Bangga Kota Banjar, 6 Anak Asuh SSB Husada Masuk Tim Garuda Muda Pelajar Indonesia

- Fotokopi ijazah terakhir dan transkrip nilai yang telah dilegalisir.

- Fotokopi kartu tanda penduduk yang masih berlaku.

- Pas foto terbaru dan berwarna ukuran 4 x 6 sebanyak 4 lembar.

- Daftar riwayat hidup (CV) dengan melampirkan keterangan pendukung berupa pelatihan, pengalaman kerja, penghargaan bila ada.

BACA JUGA:Catat, Tiket Persib Melawan Arema FC Sudah Bisa Dibeli Online, Ini Daftarnya dari Paling Mahal hingga Termurah

- Surat pengalaman kerja bila ada.

- Surat pernyataan tidak menjadi anggota atau pengurus partai politik atau terlibat politik praktis dibuktikan dengan surat pernyataan yang ditandatangani di atas materai Rp10.000.

- Surat keterangan catatan kepolisian (SKCK) yang masih berlaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kpu jabar