Lowongan Kerja Bank BJB Syariah Membutuhkan Tenga Kerja Baru untuk Posisi Customer Service dan Teller, Simak!

Lowongan Kerja Bank BJB Syariah Membutuhkan Tenga Kerja Baru untuk Posisi Customer Service dan Teller, Simak!

Lowongan kerja Bank BJB Syariah membutuhkan tenga kerja baru untuk posisi customer service dan teller.-disnaker kota tasik-

RADARTASIK.COM - Lowongan kerja Bank BJB Syariah membutuhkan tenaga kerja baru untuk mengisi posisi customer service dan teller.

Lowongan kerja Bank BJB Syariah terbuka bagi pelamar yang memiliki kualifikasi pendidikan minimal D3 semua jurusan.

Bagi kamu yang tertarik untuk mengikuti loker Bank BJB Syariah posisi customer service dan teller dapat mengirimkan dokumen lamaran ke formulir online di DI SINI.

Adapun batas akhir pengiriman dokumen lamaran untuk loker Bank BJB Syariah posisi customer service dan teller yakni sampai dengan 31 Mei 2024.

BACA JUGA:3 Objek Wisata Alam di Jawa Barat yang Menghadirkan Pemandangan Bak Negeri di Atas Awan, Tasikmalaya Termasuk?

Bank BJB Syariah membuka lowongan kerja customer service dan teller untuk kandidat yang memiliki pengalaman minimal 1 tahun.

Namun meskipun demikian, fresh graduate yang baru lulus dari kuliah juga memiliki kesempatan untuk mengikuti rekrutmen customer service dan teller di Bank BJB Syariah.

Sebelum melakukan pendaftaran, mari ketahui kualifikasi umum, tata cara melamar, dan keterangan dari loker Bank BJB Syariah tersebut.

Kualifikasi umum

BACA JUGA:Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Mantan ASN Pemkot Tasikmalaya Incar Kursi Wakil Wali Kota dari Demokrat

1. Lowongan terbuka bagi perempuan atau laki-laki yang berusia maksimal 27 tahun.

2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan dengan akreditasi BAN-PT minimal B (Baik) dengan IPK minimal 2.75 dari skala 4.00.

3. Diutamakan memiliki pengalaman sebagai teller ataupun customer service di perbankan minimal 1 tahun.

4. Terampil mengoperasikan Microsoft Office.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disnaker kota tasikmalaya