Legenda Inter Milan: Dukungan Penggemar Nerazzurri Sangat Penting untuk Meraih Kemenangan

Legenda Inter Milan: Dukungan Penggemar Nerazzurri Sangat Penting untuk Meraih Kemenangan

Andreas Brehme -Tangkapan Layar Instagram @ andibrehme-

RADARTASIK.COM - Legenda Inter Milan asal Jerman, Andreas Brehme menyebut: “Dukungan penggemar Nerazzurri sangat penting untuk meraih kemenangan”.

Andreas Brehme adalah mantan pemain sepak bola Jerman yang terkenal dan lahir pada 9 November 1960 di Hagen, Jerman Barat. 

Ia memimpin Tim Nasional Jerman menjadi juara Piala Dunia FIFA 1990 dengan mencetak gol penentu dari titik penalti dalam pertandingan final melawan Argentina.

Selain itu, Brehme adalah seorang pemain serbaguna yang mampu bermain di berbagai posisi, termasuk bek, gelandang, dan pemain sayap, serta memiliki tendangan bebas yang sangat akurat.

BACA JUGA:Wow Smartphone Motorola Razr 2023 Bisa Ditekuk Seperti Jam Tangan, Ketahui Spek Dewa Pada Motorola Terbaru Ini

Andreas Brehme bergabung dengan Inter Milan pada tahun 1988 dan mencatatkan 154 penampilan dengan mencetak 12 gol serta meraih Scudetto, Coppa UEFA, dan Supercoppa Italia. 

Dia menggambarkan pengalamannya bermain untuk Inter Milan sebagai periode yang luar biasa dalam hidupnya, dengan stadion yang selalu dipenuhi oleh pendukung Nerazzurri.

"Saya telah menghabiskan empat tahun yang luar biasa di Inter, kami meraih banyak kemenangan, dan secara pribadi itu adalah periode yang luar biasa dalam hidup saya," kata Brehme kepada media Italia, Tuttomercato. 

"Masuk ke dalam stadion ini dan selalu melihatnya penuh dengan penggemar memungkinkan saya untuk merasakan emosi yang kuat, dan bagi seorang pemain sepak bola, itu sangat penting."

BACA JUGA:Berkedok Rumah Kontrakan, Gudang Minuman Keras di Tasikmalaya Digerebek Polisi

"Penggemar selalu luar biasa, saya masih melihatnya hari ini, dan dukungan penggemar sangat penting untuk meraih kemenangan," tambahnya.

Brehme juga mengungkapkan bahwa dia masih mengikuti perkembangan Inter Milan dan memuji penampilan tim di bawah asuhan Simone Inzaghi musim ini.

"Saya selalu mengikuti Inter, saya telah melihat banyak pertandingan, dan saya suka dengan permainan tim ini," ucapnya.

Terakhir, Brehme menyebut bahwa meraih Scudetto dan Coppa UEFA bersama Inter Milan adalah momen yang paling berkesan dalam karirnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber