Siap-siap, JFLS Goes to School 2023 Bakal Kunjungi 5 Sekolah Tingkat SMA Sederajat di Kabupaten Tasikmalaya

Siap-siap, JFLS Goes to School 2023 Bakal Kunjungi 5 Sekolah Tingkat SMA Sederajat di Kabupaten Tasikmalaya

Siap-siap, JFLS Goes to School 2023 Bakal Kunjungi 5 Sekolah Tingkat SMA Sederajat di Kabupaten Tasikmalaya.-Suryadi/radartasik.disway.id-

Siap-siap, JFLS Goes to School 2023 Bakal Kunjungi 5 Sekolah Tingkat SMA Sederajat di Kabupaten Tasikmalaya

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Salah satu rangkaian kegiatan JFLS Expo 2023 yaitu JFLS Goes to School (JGTS) akan hadir di Kabupaten Tasikmalaya.

JFLS Goes to School 2023 akan hadir di Kabupaten Tasikmalaya untuk mensosialisasikan Beasiswa Jabar Future Leaders Scholarship (JFLS) kepada siswa-siswi SMA sederajat.

Nantinya, kegiatan sosialisasi Beasiswa JFLS pada kegiatan JFLS Goes to School 2023 akan dilakukan oleh para Relawan JGTS yang merupakan penerima JFLS.

Koordinator Lapangan Relawan JGTS Kabupaten Tasikmalaya, Hamda Nilan mengatakan JFLS Goes to School 2023 merupakan upaya untuk menginformasikan seputar Beasiswa JFLS kepada masyarakat Jawa Barat.

BACA JUGA:Daftar 8 Jenderal Baru Polri, Komjen Pol Imam Widodo Resmi Jabat Dankor Brimob

Hamda Nilan menyampaikan kegiatan JFLS Goes to School 2023 dapat memotivasi generasi muda Jawa Barat yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.

"Kegiatan ini sebagai upaya dalam penyampaian mekanisme pendaftaran JFLS dan capaian JFLS dari tahun 2019 hingga 2023," ujar Hamda saat diwawancarai radartasik.com, Minggu 29 Oktober 2023.

Ditanyakan terkait kegiatan JFLS Goes to School 2023, Hamda Nilan menjelaskan kegiatan JGTS di Kabupaten Tasikmalaya akan dimulai dilaksanakan pada tanggal 1 hingga 3 November 2023 dan akan menyasar 5 sekolah tingkat SMA sederajat.

Mahasiswa Universitas Pendidikan Indonesia itu menyebut ada 5 sekolah tingkat SMA sederajat yang akan dikunjungi Relawan JGTS 2023 di Kabupaten Tasikmalaya di antaranya SMA 1 Ciawi, SMA 1 Cisayong, SMA 1 Singaparna, MAN 2 Tasikmalaya, dan SMA 1 Cigalontang," katanya.

BACA JUGA:Catatan Jumlah Gol David da Silva Selama di Persib Catatkan Rekor Fantastis, Lewati Sutiono Lamso

Hamda Nilan berharap JFLS Goes to School 2023 dapat meningkatkan jumlah pendaftar dan submitter JFLS di tahun 2024 mendatang, terkhusus untuk masyarakat Kabupaten Tasikmalaya.

"Harapannya bisa sharing lagi mengenai JFLS terutama untuk SMA yang belum terpilih untuk kami kunjungi," pungkasnya.

Hal serupa juga diutarakan oleh salah satu Relawan JFLS Goes to School 2023 Kabupaten Tasikmalaya, Shinta Hikmawati. Dia mengatakan memiliki motivasi yang tinggi untuk mensukseskan kegiatan JGTS di Kabupaten Tasikmalaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Wawancara